25 September 2021

Flimty, Minuman Serat untuk Kesehatan Hadir dengan Penampilan Baru yang Lebih Fresh dan Elegan

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Tepat pada hari Sabtu, 19 September 2020, melalui acara press conference, Flimty mengumumkan CEO baru yaitu, Dennis Hadi. Awalnya Dennis Hadi tidak percaya akan minuman pelangsing, “saya tidak percaya sama minuman pelangsing apapun, tetapi setelah saya research dan menemukan Flimty, tanpa ragu saya bergabung menjadi keluarga Flimty” ungkap Dennis Hadi. 

Sebelum melangkah lebih jauh, kita kenalan dulu dengan Flimty. Flimty adalah minuman serat yang kaya akan nutrisi. Flimty bukan hanya sekedar minuman pelangsing, tetapi juga minuman kesehatan yang baik untuk organ tubuh terutama pencernaan melalui detoksifikasi (pembuangan racun dalam tubuh melalui BAB).

Apalagi di era serba cepat seperti sekarang ini, sebagian besar masalah kesehatan berawal dari pencernaan. Telat makan karena kesibukan, makan makanan yang berminyak, serta kurang istirahat dan olahraga adalah beberapa faktor yang dapat mengganggu kesehatan pencernaan tubuh kita.

Flimty berbahan dasar Psyllium husk dari negara India. Psyllium husk mengandung 2 (dua) jenis serat, serat larut air, dan serat tidak larut air, dengan persentase 66% banding 34%. Serat tidak larut air adalah serat yang mendorong makanan di dalam tubuh menuju proses selanjutnya (BAB). Serat tidak larut air juga berperan penting untuk membuang racun yang menempel pada dinding usus besar melalui BAB. Racun-racun tersebut berasal dari makanan yang tersisa di dalam tubuh dan tidak dapat dikeluarkan.

Sekarang beralih ke serat larut air. Serat larut air dapat mengikat minyak, lemak, tepung, gula, dan kolesterol berlebih yang kemudian akan dibuang melalui BAB. Serat larut air juga dapat menahan zat-zat berlebih yang tidak dibutuhkan oleh tubuh terutama yang terlalu cepat diserap oleh tubuh. 

Ketika masuk ke dalam tubuh, serat larut air akan membentuk jelly yang berukuran besar. Serat larut air akan mengikat makanan dan mengembang di dalam tubuh sehingga perut lebih awet kenyang. Secara tidak langsung, kita terhindar dari ngemil berlebih. Kabar baik banget bagi kalian yang suka jajan saat waktu kosong. 

Serat larut air dapat menghasilkan bakteri baik pada usus besar yang akan memfermentasikan serat pada Flimty menjadi asam lemak rantai pendek. Asam lemak rantai pendek dapat membantu meningkatkan metabolisme lemak. Hal ini menyebabkan kadar pembakaran lemak dan Thermogenesis lemak  ikut meningkat. Berdasarkan fakta ini, Flimty mampu menahan rasa lapar, dan dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh kita.

Karena kandungan psyllium husk di dalamnya, berarti Flimty juga kaya akan serat. Flimty mengandung campuran ekstrak buah dan sayur. Hal ini berarti Flimty kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Selain ekstrak buah dan sayur, Flimty juga mengandung Goji Berry yang kaya akan antioksidan, dan red beet untuk menyehatkan fungsi hati dalam tubuh.

Meski sudah minum Flimty, menjaga pola makan dan mengatur jam makan tetap harus kalian lakukan, ya! Nah, sebentar lagi Flimty akan segera hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh dan juga elegan tanpa mengurangi esensi di dalamnya. Bagi kalian yang ingin tahu lebih lanjut mengenai minuman serat Flimty, kalian bisa kunjungi website resmi Flimty.com atau official instagram @flimtyfiber. Stay Fit, Slim, and Healthy with Flimty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *