Food Court Plaza Senayan Diremajakan

Topreneur.ID – Setelah ditutup selama beberapa bulan untuk proses renovasi total, akhirnya food court Plaza Senayan kembali dibuka. Hal ini dilakukan demi memanjakan pelanggan dengan tampilan baru dan aneka makanan, baik lokal maupun internasional, yang mencakup perpaduan favorit dari food court yang lama dan konsep-konsep terbarukan.

Desain kontemporer dengan sentuhan tradisional, menggunakan bentuk dan pola yang terinspirasi oleh wayang Indonesia, sehingga menciptakan suasana yang hangat dan ramah. Sementara di langit-langit melengkung garis simetris dan pola yang bergerak, yang juga selaras dengan pola lantai menunjukkan perhatian terhadap detail dalam hal desain dan konstruksi.

Plaza Senayan berkomitmen untuk memelihara dan ameningkatkan fasilitas dan pelayanan pusat perbelanjaan untuk memeprtahankan keberhasilan jangka panjang. Selain itu juga untuk menjaga kepentingan bisnis para penyewa termasuk kepuasan pelanggan di dalamnya.

Lani Maruta, Senior Manager PT Senayan Trikarya Sempana mengungkapkan, “Renovasi ini merupakan bentuk komitmen kami setelah renovasi lantai lower ground yang sebelumnya merupakan Hero Supermarket,” katanya.

Diketahui, Plaza Senayan merupakan salah satu pusat perbelanjaan mewah paling bergengsi di Jakarta. Jam musik di atrium terus menarik pengunjung dari para orang tua sampai anak-anak. Kualitas-kualitas ini merepresentasikan Plaza Senayan yang nyaman bagi para pengunjung.

Mall ini juga adalah bagian dari kompleks Senayan Square, sebuah kawasan pembangunan yang terintegrasi di area seluas 19 hektare yang dimiliki dan dikelola PT Senayan Trikarya Sempana.

Perusahaan ini merupakan patungan yang dibentuk antara Kajima Overseas Asia Pte Ltd dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno. Selain Plaza Senayan, kawasan ini juga mencakup gedung perkantoran Sentral Senayan I, II, dan III, Apartemen Plaza Senayan, Plaza Senayan Arcadia, dan Hotel Fairmont Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *