Sen. Jun 1st, 2020

GB Sanitaryware Dukung Tim Medis dan Non Medis Perangi COVID-19

Istimewa

Bagikan:

TOPRENEUR.id – GB Sanitaryware merasa kagum dan bangga terhadap perjuangan tim medis dan non medis dalam memerangi COVID-19.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu mengatakan, pihaknya memang selalu memiliki agenda rutin terkait bakti sosial. 

Terlebih pada saat ini, dimana kondisi sedang dilanda pandemi. Pihaknya pun melakukan langkah nyata mendukung tim medis dan non medis untuk terus semangat memerangi Covid-19. 

“Kami ingin mengetuk hati masyarakat yang ingin membantu para garda terdepan di Wisma Atlet ini, karena pemberian bantuan ini berada di daerah zona hijau. Banyak masyarakat khawatir jika ingin memberikan bantuan ke Wisma Atlet karena berada di zona merah,” kata Yapto.

Sementara itu, Sheilla Fitria selaku Corporate Communication GB Sanitaryware menjelaskan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyumbangkan 500 APD yang sesuai dengan standar SNI dan Kemenkes.

“Selain itu kami juga menyumbangkan kacamata, masker, hingga pelindung muka. Sebelum kami memberikan donasi ini, kami kesini dulu membawa APD, agar apa yang kami donasikan ini memang benar-benar dibutuhkan oleh para dokter dan perawat,” ujar Sheilla.

Terkait bakti sosial ini, Sheila menyebut, pihaknya selalu berusaha dan berkomitmen untuk terus fokus mendukung kegiatan sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainn untuk lebih meningkatkan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan untuk bersama membangun Indonesia yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *