Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Gebrakan Lava Benco V8, Smartphone 1 Jutaan

2 min read
Read Time1 Minute, 25 Seconds

TOPRENEUR.id – INONE meluncurkan Lava benco V8 smartphone dengan tiga kamera belakang di Shopee. INONE Technology, perusahaan teknologi tinggi Cina yang menjalankan merek ponsel LAVA secara global, baru-baru ini mengumumkan untuk meluncurkan merek ponsel dan aksesoris barunya, Benco, dengan produk V8 pertamanya yang tersedia di Shopee pada 7 Oktober 2019.

Aspirasi asli Benco adalah untuk menyediakan produk yang andal, menarik, dan fitur yang menarik bagi kaum muda. LAVA benco V8 dirancang dengan terperinci berdasarkan ide ini.

Kompetisi smartphone di harga Rp1 jutaan semakin menarik. Karena banyaknya brand yang bermain di segmen ini. Kehadiran produk baru LAVA dipastikan bakal menggebrak pasar. Produsen smartphone terkemuka ini meluncurkan LAVA benco V8 yang dibanderol di harga Rp1 jutaan dengan menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik.

Hal itu ditegaskan oleh Evan Angganantika, Chief Marketing Officer (CMO) Inone Group yang menyatakan produk terbaru LAVA benco V8 ini dibekali sejumlah fitur terbaik yang membuatnya unggul dibanding kompetitor di kelasnya.

“Banyak sekali fitur berkualitas yang dibenamkan di LAVA benco V8. Seperti tiga kamera untuk fotografi tingkat lanjut, layar besar waterdrop yang menawarkan sensasi visual menawan, baterai berkapasitas besar, prosesor bertenaga, dan sebagainya. LAVA benco V8 “Triple your fun, broaden your view,” kata Evan.

LAVA benco V8 tampil menawan dengan layar 6.53-inch yang mengadopsi waterdrop display. Layar sangat luas ke tingkat baru yang benar-benar memenuhi body bagian depan sebesar 88,2% dengan aspek rasio layar 19.5:9.

LAVA benco V8 dilengkapi dengan kamera 16MP (Utama) + 2MP (Makro) + 2MP (Kedalaman) pengaturan tiga kamera belakang yang menakjubkan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi, foto makro, dan potret imersif dengan mudah. Berkat kamera makronya yang luar biasa, yang mendukung fotografi makro sedekat 3cm, pengguna dapat melihat detail yang lebih jelas dan menemukan lebih banyak keajaiban dan kesenangan yang tak terlihat.

1 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *