27 Januari 2021

GIICOMVEC 2020, Ada Apa Saja?

2 min read

Dok. Topreneur

Bagikan:

TOPRENEUR.id – Sejumlah merek ternama yang menjadi peserta GIICOMVEC 2020 memamerkan kendaraan komersial terbarunya di hari pembukaan ini.

Secara khusus, DFSK memperkenalkan unit kendaraan komersial terbarunya yang menyasar segmen minibus dan van. Sebagai ‘Rajanya Pikap’, Suzuki juga menghadirkan kendaraan niaga terbarunya di pameran kendaraan komersial ini, sekaligus membawa pikap unggulannya, New Carry.

Kejutan spesial pun datang dari Hino, yang ikut meluncurkan produk terbarunya di hari pembukaan ini.

Sedangkan dari Mitsubishi Fuso, ada varian terbaru dari Fuso Fighter, serta truk bertenaga listrik E-Canter, yang ditampilkan untuk diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia.
 
Selain merek-merek tersebut, Mercedes-Benz pun membawa dua varian truk terbarunya dengan fitur termutakhir di GIICOMVEC 2020.

Varian baru juga datang dari UD Trucks, yang tampil perdana di pameran kendaraan komersial bergengsi ini sebagai truk medium-duty yang cocok untuk kebutuhan konstruksi dan logistik.
 
Bekerja sama dengan Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), dan Asosiasi Produsen Biofuels Indonesia (APROBI), GIICOMVEC 2020 memberikan benefit lebih pada pemilik usaha melalui program-program seminar edukatif dan inspiratif.

Salah satunya seminar APTRINDO dengan tema ‘Pemanfaatan Teknologi Untuk Meningkatkan Daya Saing Moda Transportasi Jalan yang Efektif dan Efisien’, yang diadakan hari ini, pukul 13.00-17.00 WIB di Cendrawasih Hall.

Besok akan ada seminar dari APROBI bertajuk ‘Indonesia Biodiesel 30% Talkshow’, seminar ‘Digitalisasi Bisnis Proses = Optimalisasi Bisnis’ dari ALI, dan seminar dengan topik ‘Fakta di Balik Rem Blong’ dari TruckMagz.

Jangan lewatkan juga seminar Safety Driving Truck dari Bus-Truck.id, pada 7 dan 8 Maret.
 
GIICOMVEC 2020 diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung. Dari industri kendaraan komersial ada Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Sedangkan dari industri pendukung ada Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi, yang akan membawa suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan otomotif lainnya untuk melengkapi kebutuhan kendaraan komersial pebisnis. Untuk karoseri, akan ada Adiputro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *