20 Januari 2021

Golden Viera Beri Donasi untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Istimewa

Bagikan:

Tahun 2020 tampaknya membuat dampak yang besar, tak hanya di Indonesia tapi seluruh dunia, karena datangnya pandemi Covid-19. Pandemi kali ini rasanya meluluhlantahkan perekonomian Indonesia bahkan juga global. 

Akhirnya banyak korban yang harus merasakan kepahitan akibat pandemi Covid-19. Banyak pekerja yang harus di PHK sehingga pengangguran di Indonesia pun semakin meningkat. Sementara di sisi lain, mereka harus tetap memenuhi kebutuhan harian dasar yang tak dapat ditunda lagi. 

Banyak gerakan sambung-menyambung memberikan berbagai bantuan di masa pandemi yaitu dengan berdonasi. Berdonasi merupakan kegiatan mulia terutama di saat pandemi ini, banyak masyarakat yang ikut andil untuk berdonasi kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19. 

Begitu pula berdonasi untuk menyediakan kebutuhan medis untuk tenaga kesehatan yang menangani Covid-19. Golden Viera menjadi salah satu donatur yang berdonasi melalui Gerakan Wakaf Indonesia. 

Setelah perjalanan panjang yang telah brand lokal ini lakukan, Golden Viera sukses menjual hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dan bisa berdonasi melalui Gerakan Wakaf Indonesia, kemudian hasil donasi tersebut disalurkan untuk bermacam pertolongan terkait wabah Covid-19, seperti bantuan makanan untuk masyarakat yang membutuhkan, membantu penyediaan untuk tenaga kesehatan, dan masih banyak lainnya.

“Pandemi Covid-19 masih belum usai, masih banyak perlunya gerakan bantu membantu terutama untuk petugas kesehatan yang melindungi para pejuang Covid-19 dan juga masyarakat yang terdampak pandemi. Kami sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah percaya dengan produk Golden Viera sehingga kami bisa sampai di detik ini, bisa membantu pejuang kesehatan yang mana ini juga dari seluruh customer yang telah mempercayai produk kami. Semoga kita bisa terus menjadi jembatan kebaikan bagi sesama manusia,” tutur Disa selaku Manager Golden Viera.

“Kami ingin mengapresiasi perjuangan mereka semua dan bisa berbagai kasih membantu sesama manusia. Dengan donasi kali ini, kami harap semua tenaga kesehatan bisa bertugas dengan lancar serta masyarakat yang tengah kesulitan dapat tertolong,” tambah Disa.

“Kami harap masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan agar masa pandemi ini bisa segera berakhir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *