Grup Salim Tanamkan Investasi di Youtap

Topreneur.ID – Youtap Limited (“Youtap”) menjalin kemitraan dengan konglomerat Indonesia Grup Salim (“Salim”) untuk mendirikan perusahaan yang beroperasi di berbagai pasar dalam menjalankan bisnis penyediaan aplikasi dan solusi e-Money bagi pemilik gerai dan konsumen. Salim akan berinvestasi di Youtap dan akan memegang saham minoritas substansial atas berdirinya perusahaan yang beroperasi tersebut.

Investasi di Youtap akan memudahkan Salim dalam mengakses rangkaian lengkap sarana e-Money dan solusi Youtap. Dengan begitu, Salim dapat menyediakan teknologi dan layanan Youtap untuk konsumen, pemilik gerai dan jaringan distribusi rantai pasokannya di berbagai negara. Dengan akses ke jutaan pemilik gerai, Youtap akan memudahkan mereka dalam menerima pembayaran elektronik dari berbagai dompet, perangkat, dan metode pembayaran konsumen. Youtap juga menyediakan berbagai aplikasi untuk mengelola inventaris dan pembayaran rantai pasokan barang bagi pemilik gerai.

Chris Jones, CEO dan Pendiri, Youtap, berkata, “Saya sangat gembira Salim Group menjadi pemegang saham strategis di Youtap. Jaringan bisnis global Salim di sektor makanan, manufaktur dan distribusi berpadu dengan investasi dan visi mereka di bidang Fintech, serta keinginan untuk menjadi penyedia jasa pembayaran e-Money terdepan di berbagai pasar. Hal ini menjadikan mereka mitra dan pemegang saham yang ideal. Kami berharap dapat menyediakan solusi pembayaran dan aplikasi yang lengkap untuk Salim, membantu mereka menjadi pemimpin dalam penggunaan kartu e-Money di berbagai pasar.”

“Salim adalah konglomerat Indonesia besar dengan sumber daya yang signifikan dan jaringan pemilik gerai yang mapan di seluruh target pasar kami. Jaringan ini memberi kesempatan bagi Youtap untuk membangun posisi kepemimpinan dalam pemrosesan e-Money di Asia Tenggara dan dunia,” kata Jones.

Standard Chartered Bank, Cabang Singapura bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif untuk Youtap pada transaksi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *