21 Juni 2021

Heslin Meluncurkan Lip Matte Lokal Untuk Bibir Kering dan Sensitif

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Tidak cuma berkecimpung dalam pengembangan produk treatment & skin care, Heslin Beauty akhirnya meluncurkan produk kosmetik pertamanya di tengah maraknya tren make up di tahun 2021 yang serba glossy, glass skin dan terlihat natural.

Heslin Beauty sebuah brand kecantikan lokal yang berpusat di Surabaya membuat gebrakan dengan diluncurkannya produk pertama dalam rangkaian make-up nya yang bertajuk Hei Lip Matte. Dilengkapi dengan 5 shades yang cocok digunakan oleh beragam skin tone.

Kedua founder Heslin Beauty, Delta Hesti dan Linda Wan yang merupakan penikmat industri kecantikan, mantap memutuskan produk lip matte yang akan mereka luncurkan, karena meskipun bertekstur matte, Lip matte ini tidak akan membuat bibir terasa kering. Teksturnya yang ringan dan nyaman digunakan membuat lip matte ini sangat dicari-cari oleh konsumen Heslin Beauty.

Di tengah pandemi Covid-19 dan penggunaan masker yang telah menjadi kewajiban sehari hari, menjadikan kaum wanita jarang menggunakan produk rias untuk bibirnya. 

“Nah, Hei Lip Matte diformulasikan untuk tidak mudah menempel pada masker dan pada permukaan alat makan, hal ini memberi keunggulan produk yang selama ini sangat jarang ditemukan pada produk Lip Matte. Selain itu, terdapat kandungan yang tidak biasanya ada dalam sebuah produk kosmetik bibir. Yaitu Vitamin E, Sunflower Oil, Blackcurrant Extract dan Rosemary Leaf Extract. Jadi sembari menggunakan make up, konsumen juga merawat bibirnya dengan nutrisi yang terkandung di dalam Hei Lip Matte,” ujarnya.

Apalagi kemasan Hei Lip Matte Heslin yang cantik namun tetap praktis, warnanya pink mauve dan ada logo Hei Lip Matte Heslin Beauty serta gradasi bening pada botol yang menunjukkan warna asli produk yang ada di dalamnya. Hal ini memudahkan konsumen untuk mengetahui warna apa yang sedang ingin dipakai. 

Selain itu, desain kemasannya simple dan modern. Pada kotak luarnya sudah dituliskan informasi lengkap mengenai ingredients, nama shade, netto produk yaitu 4 gram, dan masa kadaluarsa produk. Pada bagian bawah kemasan lip cream sudah ditempel stiker yang menunjukkan nomor shade. Packagingnya yang kekinian membuat konsumen tidak bosan-bosan untuk memakainya, terutama diberikannya pouch gratis setiap pembelian 3 buah lip matte. Sukses selalu Heslin Beauty!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *