Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Honor, Smartphone Anyar Asal Tiongkok Rambah Indonesia

2 min read
Read Time1 Minute, 47 Seconds

Topreneur.ID – Honor sebagai e-brand smartphone yang muda, inovatif, dan trend-setting, berhasil memecahkan rekor di platform terkemuka Shopee selama penjualan flash sale kedua Honor 9 Lite dengan menjual unit terbanyak di menit pertama. Honor 9 Lite terjual habis dalam 30 menit yang menunjukkan kebutuhan dan antusiasme yang tinggi dari pelanggan Indonesia untuk produk Honor.

Untuk memberikan pengalaman merek yang luar biasa kepada para generasi muda, Honor bekerjasama dengan Bigo Live sebagai salah satu dari 10 aplikasi sosial media teratas di lebih dari 80 negara, dimana para selebriti-selebriti populer di Indonesia telah bergabung untuk mendorong semangat penggemar Honor dan merayakan proses live-streaming selama acara penjualan flash sale.


Pada penjualan flash sale pertama di Indonesia, Honor 9 Lite telah habis terjual hanya dalam 1 menit. Untuk menghasilkan dan mendistribusikan produk Honor terbaik dengan harga tak tertandingi kepada pelanggan sesegera mungkin. Pabrik manufaktur lokal Honor telah bekerja keras sepanjang waktu untuk memberikan dukungan teknis terbaik.

Honor juga berkomitmen tak hanya untuk memberikan kualitas produk dan nilai yang sempurna, tetapi juga peningkatan berkelanjutan melalui system manajemen mutu yang menetapkan standar industri terdepan dalam desain produk, R & D, pengadaan, manufaktur dan pengujian.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang terdalam kepada para penggemar dan konsumen di Indonesia atas dukungan dan semangat besar untuk Honor,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

“Ini adalah putaran kedua bahwa penawaran produk kami ke Indonesia telah terjual habis dan itu hanya dalam waktu satu bulan sejak pertama kali masuk secara resmi pada pasar ini. Kami tidak akan pernah mencapai hasil yang luar biasa tanpa kepercayaan dan keyakinan dari para fans kami,” lanjutnya.

“Selain itu, kami merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Shopee untuk menyajikan festival besar ini untuk konsumen lokal, dan saya percaya bahwa dengan melanjutkan dan memperdalam kolaborasi kami di masa mendatang, kami dapat menciptakan pengalaman smartphone online yang lebih dinamis dan menarik kepada generasi muda di Indonesia,” jelas James lagi.

Honor 9 Lite, produk “first killer” yang dijual lagi di Indonesia, disenjatai dengan kamera 12 MP + 2 MP dual lensa yang berdaya saing di depan dan belakang untuk menangkap momen-momen terbaik dalam hidup dan mendefinisikan kepribadian pengguna. Ini juga dilengkapi dengan kaca 2.5 D yang dirancang indah dengan efek mirror-like dan 5,65 inci edge-to-edge FullView HD Display.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *