Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Iflix Bidik Segmen Kontekstual Pertama di Pasar

2 min read

Foto: istimewa

Read Time1 Minute, 32 Seconds

TOPRENEUR.id – iflix Advertising, bisnis solusi merek dari iflix, mengumumkan serangkaian solusi penargetan canggih untuk memberikan pesan merek yang lebih efektif kepada audiens.

Kini, iflix menawarkan kepada merek-merek untuk menggunakan data kepemilikan iflix yang kaya untuk menargetkan penonton berdasarkan wawasan kontekstual, melampaui penargetan demografis dan ID perangkat.

Penargetan segmen kontekstual memungkinkan merek-merek untuk menjangkau audiens yang paling berarti bagi mereka dengan menggabungkan kecerdasan pihak pertama iflix (termasuk data penelusuran dan streaming, serta preferensi genre dan pemrograman), dengan data demografis pihak ketiga yang terverifikasi, demi mendapatkan wawasan menyeluruh tentang perilaku dan preferensi menonton.

Untuk memberdayakan sebuah merek lebih jauh lagi, iflix juga telah memperkenalkan segmen-segmen audiens yang telah ditentukan untuk ditargetkan melalui kesepakatan secara direct atau programmatic.

Sejak diluncurkan pada Januari 2019, iflix Advertising telah menjadi solusi periklanan video digital premium terdepan di Asia Tenggara. Inventaris video iflix secara teratur berkinerja sebanyak 5,5 kali lebih baik dari tolok ukur industri dalam kualitas dan penyelesaian di wilayah tersebut.

Merek-merek memiliki sarana untuk menyelaraskan dengan konten dan hiburan kelas dunia dalam skala global dan mengakses berbagai format periklanan yang mencakup pensponsoran judul-judul teratas, daftar putar, saluran, dan iklan video premium, serta solusi konten yang disiapkan lebih dulu, termasuk integrasi merek pada produksi orisinal iflix.

Merek-merek regional dan global mengintegrasikan iflix Advertising ke dalam kampanye mereka untuk mendorong jangkauan, meningkatkan efisiensi, terlibat dengan demografis milenial, dan untuk menciptakan pengalaman dari sebuah merek yang memanfaatkan kekuatan konten on-demand premium.

Mark Britt, iflix Co-Founder and Group CEO, mengatakan, “iflix berada di posisi unik untuk memasangkan merek-merek terkemuka dengan konten kelas dunia dalam lingkungan yang aman bagi merek premium dan menawarkan kesempatan yang bertarget, dapat dikuantifikasi, dan dapat diverifikasi kepada pengiklan demi menjangkau audiens di platform kami.”

“Pada dasarnya kami percaya semua orang pantas dihibur, dan kami bangga dapat menghadirkan katalog program lokal dan internasional premium terbesar secara gratis kepada para pengguna, yang dipersembahkan oleh periklanan.”

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *