Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

INFORMA Umumkan Pemenang INFORMA REAL DEAL

2 min read

Istimewa

Read Time1 Minute, 9 Second

TOPRENEUR.id-INFORMA mengumumkan pemenang program INFORMA REAL DEAL, sebuah kompetisi entrepreneurship dengan tujuan mendorong generasi muda untuk bisa mewujudkan ide bisnis mereka, yang bekerjasama dengan Bank BRI dan didukung BEKRAF, berlokasi di Gedung Kawan Lama, Jakarta, pada hari Kamis, 12 Desember 2019.

Dalam pengumuman tersebut, muncul sebagai 3 besar finalis terpilih antara lain, Aldy Giovany Muslim dari Tasikmalaya yang berhasil menjadi juara pertama, Renaldo Akhira Ruslan dari Tangerang sebagai juara kedua, dan Ahmad Ali Mahmudi dari Sumbawa menjadi juara ketiga.

Sebelumnya, kompetisi yang diberi nama Informa Real deal ini dibuka mulai hingga 31 Oktober 2019 lalu. Seluruh peserta yang mendaftar diharuskan untuk membuat proposal bisnis dan menguploadnya melalui www.informa.co.id/realdeal. Dari seluruh proposal yang masuk hanya diambil 15 peserta terbaik untuk mengikuti wawancara. Dari 15 itulah disaring lagi hingga menjadi tiga besar pemenang terpilih.

Menurut Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group Kegiatan yang juga didukung oleh BRI dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ini dilakukan untuk mendukung generasi muda yang ingin berbisnis dan mengembangkan bisnisnya namun terkendala modal.

Nana mengungkapkan “INFORMA didukung Bank BRI dan BEKRAF menghadirkan program INFORMA REAL DEAL sebagai salah satu solusi untuk mewujudkan ide bisnis atau mengembangkan bisnis yang sedang dijalani para generasi millennial, melalui ajang adu kreativitas konsep berbisnis baik perorangan maupun grup.”

Nana juga menjelaskan bahwa Konsep program ini sejalan dengan komitmen INFORMA yang tidak hanya menjadi pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian, tapi juga bisnis dan komersial.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *