Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Ini Eksotisme Taman Air Mancur Sri Baduga, Lokasi akan Diluncurkannya Vivo V15

1 min read

Foto: ist

Read Time1 Minute, 1 Second

Topreneur.id – Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan mahakarya wisata di Purwakarta. Dalam peresmian tahap ketiga yang dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya kala itu, dipertontonkan tarian air yang membuat decak kagum.

Peresmian itu sendiri menyedot puluhan ribu pengunjung, baik dari dalam maupun luar Purwakarta. Taman Air Mancur Sri Baduga, seperti diungkapkan Arief Yahya, menjadi yang terbesar dan terindah di Asia Tenggara. Hebatnya lagi, meski terbilang destinasi wisata baru, taman ini masuk dalam nominasi Top Five destinasi unggulan di Indonesia.

Diketahui, dalam sekali pementasan, Taman Air Mancur Sri Baduga mampu menampung hingga 5.000 orang. Dalam seminggu, pementasan bakal digelar dua kali, di hari Jumat dan Sabtu pada pukul 19.00 dan 21.00.

Ini artinya, jika setiap pementasan tersebut diisi oleh 5.000 orang, maka dalam seminggu saja, wisatawan yang bertandang ke Purwakarta bisa mencapai 20 ribu orang. 

Kehadiran Taman Air Mancur Sri Baduga terbukti menjadi magnet baru dalam meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Purwakarta. Sepanjang tahun 2016, misalnya, angka wisatawan yang berkunjung ke Purwakarta naik 100 persen. Pada 2015, jumlah wisatawan di Purwakarta di angka 500 ribu orang, namun di 2016 naik menjadi 1 juta wisatawan. Salah satu yang mendongkrak kenaikan tersebut adalah hadirnya Taman Air Mancur Sri Baduga.

Nah, pada 5 Maret 2019, Taman Air Mancur Sri Baduga ini bakal menjadi saksi diluncurkannya smartphone teranyar, Vivo V15.

0 0

About Post Author

Muh Haikal

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *