Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Ini Seabrek Fitur Brilian Galaxy S10

4 min read

Foto: IST

Read Time4 Minute, 3 Second

Topreneur.id – Berangkat dari kepiawaian kamera Dual Pixel dan Dual Aperture Samsung pertama, Galaxy S10 memperkenalkan teknologi kamera baru dan kecerdasan yang membuatnya mudah untuk mengambil gambar dan video epik:

• Lensa Ultra Wide: Yang pertama untuk Seri S, Galaxy S10 menawarkan Lensa Ultra Wide dengan bidang pandang 123 derajat, seperti mata manusia, jadi yang Anda lihat adalah apa yang dibidik kamera. Sempurna untuk bidikan lanskap impresif, mode panorama, dan bahkan mampu mengambil gambar seluruh keluarga besar. Lensa Ultra-lebar memastikan bahwa Anda selalu dapat menangkap adegan sepenuhnya.

• Rekaman Video Super Steady & High-quality: Galaxy S10 menghadirkan rekaman Super Steady dengan teknologi stabilisasi digital. Ketika Anda menari di riuhnya konser atau mencoba merekam setiap detail saat naik sepeda di jalan bergelombang, Super Steady memungkinkan Anda mengabadikan momen tersebut. Baik kamera depan dan belakang dapat memotret dengan kualitas UHD maksimal dan kamera belakang memberikan Anda fleksibilitas merekam dengan kualitas HDR10 +. 

• AI Camera: Galaxy S10 membuat fitur pintar yang sudah ada menjadi lebih akurat dengan Neural Processing Unit (NPU) sehingga Anda bisa menghasilkan foto yang layak dibagikan tanpa pengaturan kamera canggih secara manual. Scene Optimizer kini dapat mengenali dan lebih akurat memproses adegan tambahan berkat NPU. Melalui fitur Shot Suggestion, Galaxy S10 menawarkan rekomendasi komposisi otomatis supaya Anda bisa membingkai foto lebih baik dari sebelumnya.

Galaxy S10 dilengkapi perangkat keras dan lunak berbasis pembelajaran mesin premium yang bekerja keras, sehingga dapat mempermudah Anda. Dari kemampuan berbagi daya hingga peningkatan performa bertenaga AI dan Intelligent Wi-Fi, Galaxy S10 kini menjadi perangkat Samsung yang paling cerdas, dari dalam hingga luarnya.

• Wireless PowerShare: Samsung memperkenalkan Wireless PowerShare , di Galaxy S10 yang memungkinkan pengisian daya perangkat bersertifikat Qi dengan lebih mudah. Sebagai yang pertama di industri, Wireless PowerShare Galaxy S10 juga dapat mengisi daya perangkat yang dipakai secara kompatibel. Selain itu, Galaxy S10 mampu mengisi sendiri dan perangkat kedua secara bersamaan melalui Wireless PowerShare, saat terhubung ke pengisi daya biasa, sehingga memungkinkan Anda untuk meninggalkan pengisi daya kedua di rumah saat dalam perjalanan.

• Intelligent Performance: Perangkat lunak AI baru pada Galaxy S10 secara otomatis mengoptimalkan baterai, CPU, RAM, dan bahkan suhu perangkat berdasarkan penggunaan smartphone Anda, dan ini terus berkembang seiring waktu. Memanfaatkan kekuatan AI, Galaxy S10 kini mempelajari cara Anda menggunakan perangkat untuk membuka aplikasi yang paling sering digunakan, semuanya dengan lebih cepat.

• Intelligent Wi-Fi: Galaxy S10 hadir dengan Intelligent Wi-Fi yang memungkinkan koneksi tanpa gangguan dan tetap aman, otomatis beralih antara Wi-Fi dan LTE, dan mendeteksi/memberi tahu Anda adanya kemungkinan koneksi Wi-Fi yang berisiko. Galaxy S10 juga mendukung standar Wi-Fi 6 baru, memungkinkan performa Wi-Fi yang lebih baik saat terhubung ke router kompatibel.

• Bixby Routines: Pada Galaxy S10, Bixby mengotomatiskan rutinitas Anda dan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Dengan rutinitas yang telah ditentukan sebelumnya dan dipersonalisasi, seperti rutinitas Mengemudi dan Sebelum Tidur, yang disesuaikan berdasarkan kebiasaan Anda. Galaxy S10 membuat segalanya lebih mudah dengan secara otomatis mengurangi sentuhan perangkat dan menghemat waktu dalam hidup Anda. 

Era Baru Konektivitas 5G
Seperti halnya 2G, 3G dan 4G, Samsung memimpin dengan 5G — bekerja dengan operator besar untuk mengembangkan dan menggunakan teknologi jaringan 5G. Sekarang, Samsung menempatkan kekuatan 5G di tangan konsumen dengan Galaxy S10 5G, smartphone 5G pertama andalan Samsung.

Dengan Galaxy S10 5G, konsumen di jaringan 5G dapat mengunduh satu season serial TV dalam hitungan menit, memainkan gim kaya grafis tanpa jeda, menikmati pengalaman VR dan AR yang telah ditingkatkan namun tetap bisa berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui obrolan video real-time 4K.

Untuk memanfaatkan konektivitas 5G sepenuhnya, Galaxy S10 5G menampilkan layar seri Galaxy S terbesar, Layar Infinity-O 6,7 inci; Kamera 3D Depth Samsung untuk menangkap gambar 3D dengan fitur lainnya, yakni Video Live Focus dan Automatic Ruler; ditenagai oleh baterai berdaya 4.500mAh dengan teknologi Super Fast Charging pada 25W.

Seri Galaxy S10 menawarkan segala yang Anda harapkan dari seri Galaxy S dan banyak lagi — termasuk Fast Wireless Charging 2.0, standar proteksi IP68 tahan air dan debu, prosesor generasi selanjutnya dan layanan Samsung lainnya seperti Bixby, Samsung Health, Samsung Pay dan Samsung DeX. Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan terbesar yang tersedia pada perangkat Galaxy dengan ruang penyimpanan internal 1TB dan menambahkan kartu microSD 512GB hingga 1,5TB. 

• Kecepatan: Galaxy S10 memungkinkan Anda mengakses Wi-Fi 6, yang memberi Anda prioritas dan akses empat kali lebih cepat dari pengguna lain di tempat ramai, seperti bandara. Nikmati teknologi LTE secepat kilat untuk mengunduh dan menjelajahi Internet dengan kecepatan mencapai 2,0 Gbps untuk pertama kalinya. 

• Gaming: Diciptakan untuk pengalaman gim terbaik, Galaxy S10 dilengkapi perangkat lunak pengoptimalan performa gim berbasis AI dan perangkat keras premium termasuk Dolby Atmos untuk mode permainan dan sistem pendingin ruang uap. Galaxy S10 juga merupakan perangkat seluler pertama yang dioptimalkan untuk gim di platform yang didukung Unity.

 Keamanan: Galaxy S10 mengandalkan platform keamanan Samsung Knox, serta ruang penyimpanan aman yang didukung oleh perangkat keras untuk menyimpan kunci pribadi Anda menuju layanan berbasis blockchain.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *