Inilah Brindleberry, Jenis Buah yang Mampu Menurunkan Berat Badan

Ist

Topreneur.ID – Jika Anda masih belum juga berhasil dalam menurunkan berat badan, maka Anda dapat mencoba salah satu hasil penelitian dari BIDMC mengenai kandungan bahan aktif pada buah Brindleberry yang juga didukung oleh penelitian University of Maryland Medical Center.

Hal ini sudah diteliti sejak tahun 1998 oleh para peneliti dari BIDMC tersebut melalui beberapa partisipan gaya hidup sehat yang dikelompokkan menjadi dua grup.

Grup pertama mengkonsumsi Hydroxycitric Acid (HCA) yang banyak terkandung pada Brindleberry sebanyak 440 mg sehari tiga kali dan grup kedua mengkonsumsi placebo dan semua partisipan tetap menjalani aktivitas sehari-hari secara normal. Setelah masa ujicoba selesai, ditemukan penurunan berat badan yang sangat signifikan pada semua partisipan grup pertama.

Sedangkan pada grup yang kedua, penurunan berat badan sangatlah sedikit, kontras dengan hasil penurunan berat badan pada grup yang pertama.

Ist

Brindleberry kaya akan bahan aktif Hydroxycitric Acid yang menurut BIDMC jika dikonsumsi sebanyak 1500 mg setiap harinya akan dapat menurunkan berat badan secara signifikan.

Cara Kerja HCA pada Brindleberry dalam Menurunkan Berat Badan

Setelah diteliti lebih lanjut, HCA ternyata membuat karbohidrat yang kita konsumsi setiap hari tidak disimpan dalam bentuk cadangan lemak pada tubuh kita. Sehingga mengkonsumsi HCA sebelum makan akan memberikan efek yang sangat maksimal. Bahkan pada penelitian BIDMC lainnya, menunjukkan bahwa HCA dapat membantu memperlancar metabolisme tubuh  setiap harinya.

HCA yang banyak terkandung pada buah brindleberry ini yang dapat membantu menurunkan berat badan ini juga telah dipublikasikan pada website berita terkemuka  dunia, Forbes.com.

Di Indonesia, kandungan buah brindleberry yang kaya akan HCA dapat ditemukan pada produk minuman serat bermerek Grinasel.

“6 bulan yang lalu berat badan saya 97 Kg. Setelah rutin mengkonsumsi Grinasel selama 3 bulan pertama, saya senang sekali karena berat badan saya turun sebanyak 15 Kg. Lalu berbekal keberhasilan tersebut, saya lanjutkan kembali untuk mengkonsumsi Grinasel di 3 bulan yang kedua, tentunya sambil diiringi dengan olahraga. Hasilnya lebih mengejutkan karena pada 3 bulan yang kedua berat badan saya berhasil turun 22 kg,” kata Adele Olivia, salah satu customer produk ini.

Lebih lanjut dia menerangkan, setelah total 6 bulan  mengonsumsi Grinasel, berat badannya turun hingga 37 Kg. “Berat badan saya sekarang sudah di angka 60 kg, dari yang sebelumnya 97 kg,” imbuh Adele.

Saat ini Grinasel sendiri sudah bisa didapatkan melalui e-commerce terbesar di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, maupun Shopee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *