21 Oktober 2020

Inovasi Skandinavia Bangun Kepercayaan Konsumen

Foto: istimewa

Bagikan:

topreneur.id – Februari, bulan keberuntungan dan penuh suka, demikian tema yang diangkat pada program-program yang diluncurkan oleh pengembang apartemen yang terletak persis di sebelah Mall terpopuler di Kota Tangerang, Skandinavia.

Seperti melalui program Lucky Tree, pengembang memberikan kesempatan pada 50 pembeli pertama selama bulan Februari 2019 hingga 05 Maret 2019 untuk menarik pohon keberuntungan yang terdapat potongan harga unit hingga 30 Juta rupiah.

Juga melalui program KPA yang bekerjasama dengan berbagai Bank ternama seperti BNI, BNI Syariah, BTN dan Danamon, pembeli bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% bahkan Cashback hingga 50 Juta rupiah.

Pengembang pun terus konsisten mendekatkan diri kepada publik melalui berbagai event yang diadakan setiap bulannya, seperti Open House yang digelar selama 2 hari di Marketing Office Skandinavia, kali ini menggandeng Burgushi dengan menu burger salmon dan tuna yang fresh dan lezat, juga Jamba Juice dengan produk minumannya yang tak kalah fresh dan menyehatkan.

Ajang ini tentu untuk menarik konsumen untuk datang ke Marketing Office dan melihat show unit, bahkan proses serah terima unit bagi para konsumen yang telah bergabung dengan Skandinavia juga dilaksanakan bersamaan dengan event tersebut. Hingga akhir bulan penuh suka ini, lebih dari 100 unit telah diserah terimakan dan bahkan telah dihuni. Fasilitas seperti swimming pool, guests lounge dan wellness center juga sudah resmi dapat digunakan oleh penghuni.

“Setiap minggu puluhan unit Skandinavia telah diserah terimakan, bahkan sudah banyak yang bertanya untuk penyewaan unit. Ini merupakan bukti bahwa publik memiliki penilaian yang baik untuk segera menikmati nyamannya tinggal di Skandinavia,” jelas Hene Putro, selaku General Manager Skandinavia.

Sementara itu, Fika Rooms yakni kepengelolaan apart-hotel unit-unit penghuni oleh pengembang juga bersamaan digarap, ditargetkan pada September 2019 mendatang, kepengelolaan dengan profit sharing 75-25 ini sudah bisa masuk pada tahap beta.

“Tak hanya sebatas mengembangkan sebuah proyek, mengembangkan kepercayaan konsumenlah yang kita utamakan dan bangun disini. Kualitas dari produk maupun pelayanan yang baik harus selalu dijaga dan diberikan kepada konsumen. Kami menampilkan Fika Rooms ini juga dalam rangka memfasilitasi konsumen yang membeli unit untuk investasi namun tidak mau repot dalam mengoperasikannya. Segala sisi kami pikirkan agar konsumen juga dapat merasakan pelayanan dan pengembangan sebuah bisnis yang baik,“ imbuh Hene. (bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *