24 Oktober 2020

Jadi Klien Valen Relations, Owner Azarine Cosmetic Ternyata Crazy Rich Surabaya Loh!

Istimewa

Bagikan:

Azarine Cosmetics merupakan brand kosmetik lokal berdiri sejak tahun 2002. Azarine jadi salah satu brand skincare dan bodycare lokal yang memiliki komitmen untuk menggunakan bahan-bahan natural yang aman bagi kesehatan kulit bagi setiap perempuan. 

Setiap produk Azarine juga telah terdaftar pada BPOM sehingga dapat dipastikan aman digunakan pada kulit. 

Dikatakan Valentina, Azarine berfokus untuk menjadi natural lifestyle beauty dan mengimplementasikan konsep tersebut kepada setiap elemen produk atau aktivasi promosi yang dilakukan. 

Selain itu owner-nya Azarine Cosmetic juga memiliki pabrik kosmetik dan skincare, Rumah Sakit Royal di Surabaya, memiliki bisnis Fnb, memiliki bisnis properti dan banyak pergudangan. Wah, ternyata owner nya Crazy Rich Surabaya, loh.

Menurut Valentina, Agency Valen Relations ini didirikannya sejak 11 Maret tahun 2017 dan telah bekerja sama dengan banyak artis dan influencer ternama di Indonesia. “Kurang lebih total talent yang bekerja sama dengan Agency Valen Relations adalah hampir 500 talent,” ucapnya.

Hebatnya lagi, Agency Valen Relations juga menjadi Agency pertama di Indonesia yang dapat bekerja sama dengan Hotman Paris. “Kami adalah Agency Talent dan Branding, selain endorsement Valen Relations juga melayani jasa pembuatan website, aplikasi, photoshoot, produksi video commercial, video tvc, international model, visit, meet and great, kolaborasi dan juga Brand Ambassador. Valen Relations juga sudah mendapatkan ribuan transaksi dari klien dan memiliki total klien di atas 100 perusahaan dalam waktu 3 tahun sejak pertama Agency Valen Relations didirikan, termasuk salah satu klien nya Valen Relations adalah Azarine Cosmetic,” jelasnya.

Saat ini Agency Valen Relations berhasil menggandeng artis ternama tanah air di Indonesia yang sedang viral, di usianya yang ke 24 tahun sudah membeli rumah seharga puluhan miliar yaitu Prilly Mahatei Latuconsina untuk Brand Ambassador Azarine Cosmetics, produk lokal asal Surabaya, Indonesia.

Prilly sendiri sudah menjalani pekerjaan di dunia entertainment sejak berusia 13 tahun. Prilly pun rela tidak jalan-jalan ke luar negeri demi menabung uang untuk membangun rumah impian sebesar istana itu dengan memakai 3 arsitek. Wah, sangat menginspirasi sekali yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *