Kampanye Global ‘Honor Your Creation’ Libatkan Seniman Inggris

Topreneur.ID – Honor, e-brand ponsel canggih yang trendi, baru dan inovatif, hari ini mengawali serangkaian kerja sama dengan sejumlah seniman yang tengah mengemuka di seluruh dunia, sebagai bagian dari kampanye kreativitas global terbaru “Honor Your Creation”. Clara Bacou, seniman teknologi digital dari Inggris akan menjadi yang pertama ikut-serta dalam kerja sama tersebut.

“Honor selalu bertindak kreatif dan menembus berbagai batasan di sejumlah bidang, termasuk teknologi dan desain, itu sebabnya kami menjadi yang terdepan. Kami memimpin tren dengan melansir elemen warna pada ponsel canggih, meluncurkan Honor 8 dalam warna Sapphire Blue pada 2016, serta Honor 9 dalam warna Glacier Grey pada 2017.

Tahun ini, kami membuat kejutan di dunia lewat Honor 10 dengan warna yang terus berubah-ubah, serta kami akan terus mengusung semangat pada warna dan desain ke babak selanjutnya,” tutur George Zhao, President Honor.

Clara Bacou, berspesialisasi merancang makhluk rekaan dan animasi karakter dengan teknologi seperti 3D dan AR, dan memiliki kecintaan pada warna, sama seperti Honor. Lulus dari Central Saint Martins pada 2017, Clara menjadi artis yang tengah naik daun di seni inkonvensional.


“Saya sangat menyukai cara Honor bermain-main dengan warna. Saya menggunakan banyak warna cerah dalam karya saya dan warna-warna itu menyemangati saya! Saya gembira menjelajahi warna bersama Honor dan terhubung dengan komunitas global lewat kerja sama ini,” kata Clara Bacou.

Honor membangun galeri digital di situs internet Honor guna mendukung Clara dalam kiprahnya membuat karya seni inkonvensional bagi para penggemar Honor dan audiens dunia. Dalam beberapa minggu mendatang, Honor akan meluncurkan kuis daring interaktif, memanfaatkan sejumlah makhluk rekaan buatan Clara untuk berinteraksi dengan para penggemar dan generasi digital.

Musim panas ini, Honor bekerja sama dengan BBC untuk mendokumentasikan cara Honor 10 dalam membantu proses kreatif Clara. Fotografer berbakat dan muda Ollie Ali juga akan tampil dalam video. Bersama artis-artis tersebut, Honor meluncurkan serangkaian kampanye promosi interaktif di seluruh platform media sosial Honor Global demi menyebarkan kegembiraan dan kreativitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *