21 Juni 2021

Kenali Alasan Bibir Kering, Pucat, dan Pecah-pecah 

2 min read
Bagikan:

Kulit bibir merupakan salah satu kulit tertipis yang kita semua miliki. Hal itu menyebabkan bibir rentan menjadi kering, pecah-pecah dan sangat mengganggu penampilan. Bahkan, kulit bibir mungkin saja tampak lebih gelap, mengelupas dan berdarah, terutama jika tidak merawatnya dengan baik.

Bibir kering dan pecah-pecah kerap muncul saat cuaca dingin atau terlalu panas. Perubahan cuaca dengan mudah bisa menarik kelembapan kulit, termasuk bagian bibir.

Research and Development Qiyara Official, Riska Artika mengatakan ada beberapa penyebab kenapa bibir kering dan pecah-pecah selain cuaca. Antara lain, karena alergi produk kecantikan tertentu, efek samping karena obat, dan dehidrasi atau kekurangan cairan.

Ada banyak produk perawatan bibir yang bisa Anda pilih. Salah satu diantaranya adalah Inovasi dari Qiyara Official yang menghadirkan product Glow Up Lip Serum.

Diketahui Glow Up Lip Serum Qiyara bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit, memudarkan kerutan di bibir, dan juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir, serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.

Riska Artika selaku Research and Development Qiyara Official, mengatakan hadirnya Glow Up Lip Serum Qiyara adalah untuk memberikan solusi masalah pada bibir.

“Dengan memilih formula terbaik yang benar-benar berkualitas dan manfaatnya optimal, Glow Up Lip Serum Qiyara mengandung Jojoba Oil, Inca Omega Oil, Olive Oil,  Vit E, dan Vit F yang dapat membantu melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah,” ujarnya Jum’at ( 16/4/2021).

Menurutnya, Lip serum Qiyara sangat membantu mengatasi permasalahan kulit bibir.

“Glow Up Lip Serum Qiyara, bukan hanya untuk melembabkan kulit bibir, tapi juga sebagai anti aging agar bibir tidak mudah keriput,” jelas Riska.

Karena keunggulannya Glow Up Lip Serum Qiyara banyak diminati oleh wanita kalangan remaja sampai dewasa. 

“Product Lip Serum dari Qiyara Official dijual pada digital platform Instagram dan marketplace Shopee & Tokopedia,” ujarnya. Peluncuran produk pertama ini pun telah mengantongi izin BPOM dan Halal MUI. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *