Kerennya Penampakan Interior Mobil Lucinta Luna Setelah Dimodif

TOPRENEUR.id – Beberapa waktu lalu mobil kesayangan artis Lucinta Luna masuk ke workshop modifikasi Classic Car Interior. Lucinta berharap agar mobilnya tersebut menjadi semakin mewah dan tak terkalahkan.

Hardianto selaku owner Classic, dengan pengalaman belasan tahun di bidang interior mobil,  sebelumnya mengatakan siap menyulap interior Camry milik Lucinta menjadi jauh lebih baik dibanding standar-nya.

Hardi menyebut, dalam restorasi interior mobil Lucinta ini material yang digunakan adalah  premium artico leather made in Jerman dengan warna bernuansa krem. “Ya nuansanya berwarna krem yang jauh lebih mewah dibanding sebelumnya. Di bagian punggungnya kami bikin model diamond dengan aksen hitam sebagai pemanis. Selain itu, kami juga tambahkan tulisan Lucinta Luna yang membuat kesan semakin mewah. Lalu untuk karpetnya sendiri kami pakai karpet ultimate 360,” terangnya.

Lalu apa respon Lucinta Luna setelah melihat hasil akhir mobil Camry-nya? “Wah, kalau begini ceritanya aku gak akan tidur di kamar, aku akan tidur di mobil. Ini kelihatan mewah banget, kelihatan seperti mobil harga miliaran. Pokoknya sudah seperti mobil bangsawan,” kata Lucinta Luna.

Dikatakan Lucinta, dirinya memodifikasi mobilnya lantaran sudah bosan dengan interior lamanya. Setelah dimodif, ternyata menghadirkan suasana yang sangat berbeda dan jauh lebih keren. “Tadinya ini mobil mau dijual, tapi setelah bagus begini, gak jadi deh. Ini mobilku udah kaya istana,” celetuknya lagi.

Hardi menjelaskan proses pengerjaan Camry Lucinta Luna ini tidaklah lama. Apalagi Classic didukung dengan tim yang berjumlah puluhan orang. “Dalam sehari kami terbiasa merestorasi 10 mobil. Khusus pesanan ratu ini kami buat spesial satu hari dengan kualitas kulit nomor satu,” demikian Hardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *