27 Oktober 2020

Ketahui Manfaat Mengonsumsi Yogurt

Foto: istimewa

Bagikan:

Topreneur.id – Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields meluncurkan Greenfields Yogurt Drink, minuman yogurt yang segar dan kaya nutrisi dengan 6 varian rasa yang lezat, Strawberry, Blueberry, Peach, Mango, Lychee dan Mixed Fruit.

Terbuat dari susu segar Greenfields dan diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields sendiri, Greenfields Yogurt Drink yang ditujukan bagi anak muda yang aktif dengan memberikan kebaikan nutrisi yogurt berkat kandungan kultur bakteri hidup dan serat pangan.

Hadir dalam acara peluncuran di Artotel Jakarta, ilmuwan nutrisi, Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD; Country Head Sales & Marketing PT AustAsia Food, Syahbantha Sembiring; dan R&D Manager PT Greenfields Indonesia, Irma Lesyana.

“Hidup dipenuhi beragam warna. Masing-masing dari kita memiliki warnanya sendiri yang menggambarkan karakter, bakat dan minat yang berbeda-beda. Ada yang memilih warna kuning, putih, pink, peach, ungu, ataupun pelangi yang berwarna-warni. Kami dari Greenfields ingin menyemangati anak muda untuk berani menjadi diri sendiri, bangga akan warna dirinya dan selalu bersemangat, jujur dan sepenuh hati dalam berkarya. Sama seperti Greenfields yang dengan sepenuh hati menghasilkan rangkaian produk susu dan produk olahan susu berkualitas, termasuk Greenfields Yogurt Drink yang terbuat dari susu segar Greenfields,” ujar Syahbantha Sembiring, Country Head Sales & Marketing PT AustAsia Food.

Dalam presentasi seputar manfaat dan kebaikan yogurt, ilmuwan nutrisi, Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD. menjelaskan, “Yogurt mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Kalsium dan fosfor yang tinggi dalam yogurt adalah dua faktor utama untuk pembentukan dan memperkuat tulang. Yogurt juga mengandung kultur hidup yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlancar pencernaan. Yogurt yang difermentasi dari 100% susu segar memiliki semua kebaikan susu dan tanpa terjadinya masalah-masalah akibat laktosa. Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, konsumen perlu jeli dalam memilih produk yogurt yang sebenarnya yang terbuat dari susu segar dan masih mengandung bakteri baik yang bermanfaat bagi kesehatan.”

“Greenfields Yogurt Drink diproduksi di pabrik Greenfields di Malang yang terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields sendiri, sehingga kami dapat menjamin susu yang digunakan untuk menghasilkan Greenfields Yogurt Drink adalah susu segar dari Peternakan Greenfields. Greenfields Yogurt Drink diproduksi dengan proses yang canggih dan teliti, sehingga kandungan manfaat dari bakteri baik hidup, sumber serat pangan serta kesegaran rasa tetap terjaga hingga saat dikonsumsi,” jelas Irma Lesyana, R&D Manager PT Greenfields Indonesia.

Selain diminum langsung, Greenfields Yogurt Drink juga dapat dinikmati dengan berbagai kreasi yang seru. Dalam acara peluncuran, Chef Yuda Bustara menunujukkan kebolehannya dalam membuat kreasi minuman yogurt.

“Dengan tambahan bahan-bahan sehat dan segar seperti buah-buahan dan gandum serta sedikit kreativitas, Greenfields Yogurt Drink dapat dinikmati dengan berbagai cara yang berbeda dengan tetap mempertahankan kesegaran dan faktor nutrisinya,” ujar Chef Yuda Bustara.

“Kami ingin memberikan pilihan minuman sehat dan segar kepada anak muda yang aktif dengan Greenfields Yogurt Drink yang hadir dalam 6 varian rasa yang segar dan lezat. Terdapat warna dan rasa untuk setiap karakter dan preferensi yang berbeda. Greenfields Yogurt Drink adalah minuman #BukanUntukYangSetengahHati tetapi untuk kita semua yang menjalani aktivitas sehari-hari dengan sepenuh hati,” tutup Syahbantha Sembiring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *