29 Juli 2021

Kisah Agwan Mblitar yang Miliki SPBU hingga Bisnis Kuliner

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Memiliki bisnis yang sukses pasti adalah mimpi dari sekian banyak orang di dunia. Namun tidak semua orang mampu meraihnya alasannya karena kesuksesan bisa diraih selama kita gigih dan pantang menyerah. Ada yang memulai bisnis dari SMA atau mulai dari bekerja terlebih dahulu untuk mengumpulkan modal.

Seperti yang dilakukan oleh Agus Wawan atau yang biasa dikenal Agwan Mblitar. Perjalanan bisnis yang ditempuhnya sudah melewati banyak lika – liku, seperti kecurian dan tertipu. Namun hal tersebut tidak membuat Agwan Mblitar menyerah, justru dijadikan sebagai bahan pembelajaran untuk bisnisnya.
Dibawah kepemimpinannya Agwan Mblitar berhasil mengembangkan bisnis mulai dari memiliki bisnis SPBU sampai bisnis kuliner Mayangkara Group salah satunya brand bernama Kambing Guling Ajiib.

Ternyata kisah kesuksesan di usia muda tidak didapatkannya dengan mudah begitu saja, ia pun mengaku mengawalinya berawal dari mempelajari pengalaman orang lain dahulu.

“Tidak ada kesuksesan yang mudah diraih, kita perlu belajar banyak bisa dari mencoba hal-hal baru untuk menambah pengalaman atau belajar dari pengalaman orang lain yang sudah sukses. Bahkan saya juga berani aja dulu dalam melakukan sesuatu seperti saya pingin membuat lagu dan vidio clip, semua hal saya coba,” katanya.

“Menjadi seorang pebisnis juga harus memiliki mental yang tangguh, agar ketika mengalami suatu masalah dia bisa mengatasi dan menyelamatkannya. Karena didunia bisnis tantangan itu bukan semakin surut tetapi semakin besar dan tidak terduga, ditambah lagi era teknologi yang semakin meningkat,” kata pemilik akun @agwan_mblitar.

Menjadi seorang pebisnis juga memerlukan pengembangan jaringan atau networking untuk kelancaran bisnis, Agwan Mblitar juga dekat dengan sosok-sosok pengusaha sukses, pejabat, hingga entertainer seperti Aburizal Bakrie, Boy William, Emil Dardak, dan Raffi Ahmad.

Agwan Mblitar selain sukses menjadi pebisnis juga aktif dalam beberapa komunitas, seperti tembak dan motor.

Tidak hanya itu, Agwan Mblitar terus mengambangkan bisnisnya hingga saat ini merambah ke dunia kuliner yaitu Ajiib Kambing Guling. Sudah ada beberapa cabang antara lain Surabaya, Malang, Blitar dan Tulungagung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *