21 Juni 2021

Kulit Sering Berjerawat ? Temukan Solusinya di @Komunitasskincare

2 min read
Bagikan:

Buat kamu yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan dan selalu terpapar debu, asap kendaraan dan lain lain pastinya kamu mengeluh karena kegiatan kamu beresiko membuat kulit kamu tidak sehat. Apalagi mempunyai kulit yang sensitif sudah pasti jerawat bermunculan.

“Temukan info seputar masalah kulit dan wajah di akun @kumunitasskincare, selain info dan tips seputar masalah kulit, kamu juga bisa interaksi dangan dokter spesialis kulit pada saat live Instagram,” ucap Sean selaku founder komunitas ini.

Komunitas Skincare di Indonesia yang berani sharing rahasia merawat kulit wajah dan memilih skincare yang benar dan tepat sesuai jenis kulit. 

Bagaimanakah Cara Merawat Wajah Secara Alami?

Sebenarnya perawatan kulit wajah secara alami begitu banyak diidam-idamkan oleh sebagian wanita karena akan menimbulkan efek yang alami juga,  sehat dan juga bersih untuk menunjang penampilan mereka. 

Perawatan harus dilakukan oleh Kamu secara rutin karena berfungsi untuk dapat mengurangi risiko penuaan dini dan juga menghindari segala macam masalah kulit seperti halnya kulit kusam,  noda hitam,   jerawat dan lain sebagainya. Di bawah ini adalah cara yang bisa Kamu lakukan untuk merawat wajah.

Kamu bisa menggunakan produk skincare secara rutin untuk dapat melakukan perawatan wajah di tiap harinya dan ini tergolong sangat penting untuk kesehatan kulit Kamu. Pilihlah Skincare yang sesuai dengan kulit Kamu. Tahapan dari penggunaan Skincare ini adalah cleansing atau pembersih dasar merupakan salah satu perawatan kulit wajah yang memang harus Kamu punyai,  pastinya perawatan ini akan membersihkan wajah Kamu dari bakteri dan juga noda. 

Skincare juga mampu melindungi kulit Kamu dari sinar ultraviolet. Perlu diketahui jikalau sinar ultraviolet sendiri memang beresiko dapat meningkatkan kan kulit keriput dan penuaan bahkan sampai kanker kulit jika paparan sinar ultraviolet tersebut terlalu terik dan juga lama.

Kamu bisa merawat kulit Kamu dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang aman dan juga lembut untuk tipe kulit wajah Kamu. Tidak disarankan untuk Kamu menggunakan sabun pembersih yang terkandung di dalamnya zat yang begitu kuat untuk kulit wajah Kamu karena kulit wajah Kamu nantinya akan sensitif. 

Disarankan bagi Kamu Untuk dapat mencuci muka dengan air bersih. Kemudian setelah itu Kamu harus membersihkannya dengan tisu wajah dan melanjutkan dengan produk skincare Kamu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Kamu bisa mengkonsumsi makanan yang sehat di samping perawatan yang telah Kamu lakukan, karena perawatan kulit yang paling baik juga harus dilakukan dari dalam tubuh. Salah satunya adalah dengan memberikan tubuh segenap asupan nutrisi dalam makanan Kamu.  Beberapa dari daftar makanan yang baik untuk kulit adalah jenis ikan yang berminyak, vitamin E, sumber asam omega-3, dan juga antioksidan yang begitu bagus untuk kulit Kamu. 

Selain itu juga beberapa buah-buahan seperti halnya alpukat,  strawberry,  dan juga kiwi serta pepaya banyak terkandung didalamnya vitamin E dan juga c yang berguna sekali untuk melindungi kulit Kamu dari serangan sinar ultraviolet dan juga gangguan kulit yang lainnya. 

“Itulah beberapa cara untuk merawat kulit wajah Kamu supaya terhindar dari jerawat.  Terus lihat setiap postingan yang ada di @Komunitasskincare. Semoga di dalamnya bermanfaat bagi Kamu yang memiliki kulit berjerawat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *