Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Kulit yang Cantik itu Perlu Suplemen yang Baik

2 min read
Read Time1 Minute, 37 Seconds

Topreneur.ID – Penampilan adalah hal yang mesti diperhatikan, terlebih lagi bagi para wanita. Saat ini wanita Indonesia masih memperdulikan kecantikan wajah dan kulit sebagai bagian utama dari penampilan mereka. Meski banyak yang masih menggunakan make up sebagai alat mempercantik diri, tapi sebagian wanita Indonesia juga sudah mulai mengerti bahwa kecantikan dari dalam, gaya hidup sehat dan cara makan sehat termasuk mengkonsumsi vitamin juga penting dan dapat membantu mencapai tujuan mereka.

Rejuv, skin supplement dari Kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo bertujuan untuk membantu wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi. Dalam keterangannya, Melissa selaku Brand Manager Rejuv mengatakan, “Kita sering dengar, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga,” katanya.

Ia juga menjelaskan jika kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. “Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah,” imbuh dia.

Rejuv merupakan supplement kulit dengan kandungan terlengkap yang menggunakan revolusi terbaru “photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, dan tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitif terhadap protein laut.

“Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation sehingga menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya,” sebut dr. Evoni yang juga sebagai Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo.

Beragam manfaat mengonsumsi suplemen makanan ini antara lain dapat mencegah kerusakan DNA, anti aging, sebagai antioksidan, mencerahkan kulit, dan membantu mengurangi flek hitam pada kulit.

“Dengan rutin mengonsumsi suplemen ini, kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh dalam menghadapi ancaman polusi udara, bakteri, dan virus yang ada di sekeliling kita,” demikian Evoni.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *