25 November 2020

Lanjutkan Bisnis Keluarga, Brian dan Cella Sukses Kembangkan Azarine

Istimewa

Bagikan:

Banyak ungkapan yang mengatakan, mengembangkan sebuah bisnis akan jauh lebih sulit dibandingkan dengan merintis sebuah bisnis. Apalagi Ketika bisnis tersebut telah berjalan selama belasan tahun. Begitu pun bagi Cella Vanessa dan Brian Tjahyanto, kakak beradik itu mengaku mengalami banyak tantangan kala diberikan kepercayaan mengelola brand Azarine.

Tak banyak yang tau, bahwa Azarine telah dirintis sejak tahun 2002 oleh Yuniati Sastera Kusuma, ibu dari Cella dan Brian. Diawali dari pembuatan produk kecantikan untuk supplier salon dan spa, kini Azarine telah dikenal sebagai salah satu brand kecantikan lokal dengan kualitas internasional. 

“Perkembangan Azarine memang dapat dikatakan sangat pesat, terutama dalam setahun terakhir ini. Kami bersyukur, saat pandemic terjadi Azarine berhasil survive serta makin meningkatkan omzet penjualan. Bahkan, kini Azarine telah dijual pada lebih dari 500 toko di seluruh Indonesia,” papar Cella Vanessa, selaku Marketing Director Azarine.

Tak hanya itu, Cella juga mengungkapkan bahwa salah satu kunci keberhasilan pengembangan Azarine adalah semangat inovasi yang terus dilakukan. Tak hanya inovasi marketing, tetapi juga inovasi produk sesuai dengan keinginan pasar. Kini, produk Azarine telah memenuhi kebutuhan wanita from head-to-toe.

Pemaparan Cella dibenarkan oleh Brian Tjahyanto. Brian selaku CEO Azarine mengakui bahwa inovasi produk terus dilakukan untuk membuat produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau. Pemuda berusia 29 tahun yang merupakan alumnus dari Chemical Engineering RMIT di Melbourne University tersebut mengungkapkan bahwa tim research and development Azarine dituntut untuk terus mengikuti trend kosmetik dunia.

“Azarine dikenal dengan adanya inovasi teknologi terbaru dalam setiap produknya. Teknologi ini akan membantu meningkatkan kualitas produk sekaligus meningkatkan  trust masyarakat pada Azarine, karena saat ini masyarakat Indonesia memang telah banyak memiliki edukasi terkait produk perawatan kulit,” ungkap Brian.

Brian dan Cella mengaku bahwa ingin terus mengembangkan Azarine. Keduanya juga tidak ingin cepat berpuas diri dengan pencapaian saat ini. Cella mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi marketing yang ia harapkan berhasil mengembangkan bisnis brand Azarine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *