Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Leatherman Hadirkan Multitool Generasi Terbaru

2 min read

Foto: istimewa

Read Time1 Minute, 6 Seconds

Topreneur.id — Leatherman Tool Group mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya yaitu Leatherman FREE?, peluncuran produk ini merupakan yang paling besar dalam sejarah 35 tahun Leatherman berdiri.

Tim desain dan enjinering menggunakan masukan dan saran dari para penggemar Leatherman selama 35 tahun untuk pengembangan produk. Koleksi baru ini memiliki beberapa paten desain, dibuat di pabrik Leatherman di Portland, Oregon, dan bergaransi 25 tahun.

“Tim Leatherman pertama kali merancang alat serbaguna (multitool) di garasinya 35 tahun yang lalu. Segera setelah itu Leatherman menjadi pemimpin pasar di kategori multitool,” ujar Ben Rivera, president dan CEO dari Leatherman Tool Group.

Selama 35 tahun terakhir, Leatherman telah membantu banyak konsumen kami di seluruh dunia dalam menyelesaikan masalah sehari – hari sampai kejadian – kejadian genting yang berbahaya. “Saat pada tahun 2019, kami menciptakan lagi apa yang tim ciptakan 35 tahun yang lalu dengan memperkenalkan Leatherman Free, sebuah multitool yang akan memberikan pengalaman kepada Leatherman dan para penggunanya ke tahap berikutnya.”

Koleksi Leatherman FREE memiliki fitur pertama di jenisnya yaitu arsitektur magnetik. Teknologi canggih ini menggabungkan magnet di dalam desain sehingga memudahkan pengguna dalam membuka, menggunakan, menutup dan tidak perlu mencongkel pada saat mengeluarkan tool.

Ditambah dengan sistem penguncian internal untuk mengurangi keausan sehingga Leatherman Free lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya. Leatherman Free menawarkan pengalaman sensorik terbaik dengan haptics yang halus serta bunyi klik yang khas pada saat membuka salah satu tool. Bunyi klik memberikan keyakinan pada saat digunakan.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *