28 Oktober 2021

Luna Smartphone dengan Design Kekinian Laris di Kalangan Pelajar

1 min read

Istimewa

Bagikan:

Luna G9 laris diserbu para pelajar karena smartphone berfitur canggih, mengusung design kekinian dengan kamera punch hole, yaitu kamera yang berada dalam layar.

Luna Smartphone kembali menyapa konsumen tanah air dengan tipe terbaru, Luna G9.  Hari pertama dirilis, smartphone tersebut langsung laris diserbu konsumen, terutama para pelajar dan pasukan orang tua. Kebutuhan perangkat di masa sekolah online menjadi salah satu pendorong smartphone tersebut sangat dicari. Luna G9 menjadi jawaban yang sangat tepat karena varian terbaru ini mengusung teknologi kekinian dengan spesifikasi tinggi yang hanya dimiliki smartphone dengan harga diatas 3 jutaan namun dilego hanya dengan harga flash sale Rp.1.199.000,- .

“Kami lakukan penjualan di Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia dan market place lainnya. Luar biasa sambutan konsumen terhadap Luna G9 ini,” ungkap Suryadi Willim, Marcom Manager Luna Indonesia.

Luna G9 menghadirkan fitur terbaru yang belum pernah digunakan pada seri Luna sebelumnya, fitur tersebut ada pada bagian layar yaitu Infinity O Screen, kamera yang sudah tertanam pada bagian layar. Dengan begitu pengguna dapat melihat layar smartphone lebih leluasa, dan layar pastinya sudah menggunakan teknologi IPS beresolusi HD+ pengguna sangat dimanjakan dengan hasil warna cerah dan tajam yang dihasilkan oleh Luna G9.

Pada segi baterai, Luna G9 dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar yaitu 4500 mAh yang sangat cukup untuk digunakan kegiatan satu hari penuh. Didukung dengan dapur pacu ber-memory RAM 4GB dan prosesor Octacore, Luna G9 dijamin dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *