24 Oktober 2020

Luna X Pro Laris di Pasar dengan 3 Kamera Ai dan Chipset Helio Series

Istimewa

Bagikan:

Smartphone LUNA resmi memperkenalkan varian terbarunya yaitu LUNA X PRO. Varian terbaru ini dibuat dengan mengadaptasi 3 kamera pada bagian belakangnya yang dilengkapi sistem Artificial Intelligent sehingga menghasilkan foto yang sangat optimal dan maksimal.

Smartphone seri LUNA terbaru ini mendapat respon pasar yang sangat baik ditengah masa pandemi. Hal ini diungkapkan oleh Suryadi Willim selaku Marketing Manager LUNA Smartphone yang mengatakan bahwa pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang baik dilihat dari ribuan unit terjual dalam hari pertama melalui rekan-rekan distribusi LUNA.Triple AI Camera Mengadaptasi perkembangan teknologi kamera yang baru, LUNA menghadirkan 3 kamera pada bagian belakang dengan spesifikasi 13 MP pada kamera utama dengan fitur Auto Focus, lampu flash LED, dan sensor SONY IMX 135 yang dapat menangkap cahaya dengan baik sehingga dapat menghasilkan hasil foto yang cerah dan juga tajam.

Selain itu 3 kamera pada bagian belakang LUNA X PRO masing-masing dilengkapi teknologi AI yang dapat menyesuaikan serta menaikkan kualitas gambar foto yang dihasilkan, walaupun difoto saat situasi yang kurang optimal.  Baterai Besar, & Chipset Octacore Helio Series Walaupun dibekali baterai yang besar, sebesar 4100 mAh, design LUNA X PRO terlihat tetap menawan dari segi tampilan disetiap sisinya. Pada spesifikasi dapur pacunya dipersenjatai dengan chipset Octacore dengan Helio series, yang mampu menjalankan berbagai aplikasi di smartphone dengan kencang dan lancar serta diimbangi dengan kapasitas memory yang lega dan besar yaitu RAM 4 GB dan ROM 32 GB. 


Water Drop Screen 6.088” IPS HD Layar smartphone LUNA X Pro yang luas dengan ukuran 6.088” dan menggunakan teknologi Water Drop Screen yang sangat nyaman digunakan baik untuk menonton, ataupun bermain game karena layar LUNA X Pro menggunakan layar OGS serta dengan pixel yang sangat rapat dan banyak sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih cerah dan tajam (High Definition). Selain itu pada layar kaca smartphone LUNA X Pro dilapisi sebuah system yang membuat layar tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Selain fitur unggulan diatas LUNA X Pro masih memiliki fitur unggulan lainnya seperti Face Unlock, Support OTG, Konetifitas 4G LTE, dan Dual SIM. Smartphone LUNA X Pro dibuat dengan sangat memperhatikan tampilannya agar terlihat elegan namun juga unggul di spesifikasi hardware-nya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *