28 Oktober 2020

Madu Korat Mampu Turunkan Kolesterol dan Asam Urat, Berat Badan Bisa Lebih Ideal!

Istimewa

Bagikan:

Kolesterol dan asam urat tinggi bukan jadi masalah untuk berhenti beraktivitas. Dampak buruknya masih bisa dicegah dan diobati, salah satunya dengan madu korat yaitu madu kolesterol dan asam urat. 

Kolesterol dan asam urat harus segera diobati karena jika dibiarkan akan berdampak lebih buruk.

Dedy Gunawan salah satunya, ia hampir tidak diterima sebagai karyawan BUMN karena kolesterol dan asam urat yang dideritanya. Pria 27 tahun tersebut ceritanya melamar pekerjaan di salah satu perusahaan BUMN, namun tanpa ia sadari bahwa untuk masuk ke perusahaan tersebut harus dilakukan cek kolesterol dan asam urat.

“Saat itu ternyata saya memiliki kadar kolesterol yang cukup tinggi sehingga mengakibatkan tidak diterima bekerja di perusahaan tersebut. Padahal sebelumnya saya ini pemain bola yang seharusnya memiliki badan sehat,” ucapnya.

Namun berat badannya berubah semenjak ia lulus SMA dan melanjutkan kuliah. Di bangku kuliah ia jarang berolahraga karena fokus pada kuliahnya. Hal itu ditambah lagi dirinya suka makan daging dan soto hingga mengakibatkan meningkatnya kadar kolesterol dan asam urat di tubuhnya.

Setelah seleksi pertama ia gagal, saat itu ia juga mempersiapkan untuk mengikuti seleksi kedua. Ia tidak mau kejadian ditolak perusahaan karena kolesterol terulang lagi.

Ia pun akhirnya minum madu Korat untuk membantu turunkan kolesterol dan asam urat di tubuhnya.

“Hasilnya memuaskan karena kolesterol dan asam urat jadi turun. Bahkan, berat badan juga berkurang sehingga jadi lebih ideal,” ungkapnya.

Diakuinya, keuntungan yang didapatkan setelah konsumsi madu Korat adalah berhasil diterima bekerja karena bebas kolesterol dan asam urat. Selain itu, ia juga berhasil turunkan berat badannya turun sehingga ia terlihat lebih ideal.

Madu Korat sendiri terbuat dari bahan bahan alami pilihan sehingga bisa bantu turunkan kolesterol dan asam urat secara alami. Jika ingin beli madu korat bisa cek di instagram madu_korat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *