22 April 2021

Masihkah Aulia Fashion Berangkatkan Umroh Puluhan Mitra Saat Pandemi? 

3 min read

Istimewa

Bagikan:

Sebenarnya, apa yang yang dicari para distributor atau agen saat memutuskan bergabung dengan salah satu brand sebuah produk? Menurut Bunda Zaida Founder Aulia Fashion, hampir semua Mitra Aulia memiliki IMPIAN yang sama saat memutuskan bergabung. Mereka ingin memiliki bisnis yang berkembang, tak sekedar jualan, namun bisa menyokong ekonomi keluarga dan membantu suami, serta mereka juga ingin berangkat umroh atau memberangkatkan suami, orang tua mereka, dan sekeluarga berangkat UMRAH ke tanah suci.

“Berangkat ke tanah suci adalah suatu hal yang saya impi-impikan sejak lama. Bisa menggandeng tangan ibu saya sepanjang di tanah suci. Saya ingin membahagiakannya di usianya yang sudah tak muda lagi, yaitu sekitar 72 tahun umur ibu saya. Dan ternyata untuk tahun ini pun banyak kendala untuk lansia yang pergi umroh karena masih ada pandemi covid. Artinya, Allah sudah takdirkan tahun kemarin untuk saya dan ibu saya pergi umroh. Itu adalah pengalaman paling mengesankan bagi kami.”, ungkap Bunda Yanti salah satu distributor Aulia di Bekasi.

Pengalaman yang sama juga didapatkan oleh Bunda Dina, distributor gamis Aulia Fashion di Lumajang. “Karena bergabung bersama Aulia Fashion, saya bisa melunasi hutang saya meskipun saya tidak buka toko emas lagi. Dan saya malah mendapatkan reward tiga tiket umroh di tahun 2019. Di tahun 2020, alhamdulillah saya juga mendapatkan lagi reward tiket umroh. Saya bersyukur kepada Allah saya dibukakan jalan untuk bermitra bersama Aulia,” kenang Bunda Dina. 

Itulah yang terjadi pada akhir tahun 2019, saat 39 orang Mitra Aulia Fashion berangkat bersama menuju Baitullah. Mereka mendapatkan reward atas pencapaian target penjualan gamis Syar’i Aulia.Uniknya,  banyak mereka yang BARU bergabung satu dua tahun, namun dengan pertumbuhan omset yang luar biasa, mereka mampu mencapai target. Mereka adalah emak-emak yang luar biasa, di rumah mereka dasteran, tapi penghasilannya melebihi para perempuan blazeran di kantor. 

Dan semangat para Mitra Aulia Fashion terbayar, saat di akhir Oktober 2019, sejumlah 39 orang berangkat menuju Baitullah bersama-sama. Uniknya, menurut CEO Aulia Fashion Suseno, perjalanan umroh kali ini benar-benar dirancang unik. Tema umroh dirancang untuk menapaktilasi jejak perjalanan Rasulullah Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam dan istri beliau yang saudagar kaya, Ibunda Khadijah Al Kubra Radhiyallahu ‘anha.

Jadi, rute umroh yang unik dilakukan, seperti kajian ba’da Subuh dan Isya di pelataran Masjidil Haram dan masjid Nabawi, serta perjalanan ke Thaif. Di perjalanan dijelaskan, betapa peran para saudagar dan pengusaha Muslim saat itu sangatlah besar bagi perjuangan dakwah Islam. Seperti hotel Ustman bin Affan yang masih berdiri kokoh hari ini, meskipun wakaf beliau ada sejak 1400 tahun yang lalu.

Menurut Bunda Zaida owner Aulia fashion, tahun ini mestinya rombongan Mitra Aulia Fashion yang berangkat umroh akan meningkat seiring bertumbuhnya penjualan di Aulia Fashion. Sayangnya di tahun 2020 ini, para mitra dan staf karyawan yang mendapat reward tiket umroh ini belum bisa berangkat ke tanah suci dikarenakan pandemi covid-19 yang mewabah di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia dan Mekkah. Jadi keberangkatan mereka ditunda hingga kondisi pemberangkatan ke luar negeri sudah stabil dan aman.

Berangkat umroh selalu menjadi impian seluruh muslim-muslimah. Dan alhamdulillah di Aulia Fashion, brand busana terpercaya Muslimah Syar’i sejak 2008 ini turut berkontribusi untuk mewujudkannya. Dengan bergabung menjadi mitra Aulia dan  berprestasi dengan penjualan yang semakin meningkat, para Mitra tak hanya mendapatkan omzet yang berlimpah, tetapi juga ada reward logam mulia dan umroh dari Aulia Fashion. Tak hanya itu, mereka juga dibimbing untuk selalu meningkatkan skill marketing dan bisnis, serta di sisi lain, mereka semakin meningkat pula keberkahan dan kemanfaatan untuk ummat. Semua itu hanya bisa mereka dapatkan saat mereka bergabung menjadi Mitra Aulia Fashion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *