22 April 2021

Mau Menggemukkan Badan dengan Alami dan Efektif ? Master Weight Gain Solusinya

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Tentunya tidak semua orang akan nyaman jika mereka mempunyai tubuh kurus atau langsing. Sebagian lagi mengklaim mereka sulit sekali untuk menambah berat badannya, sehingga kebanyakan dari mereka akan mempunyai tubuh yang begitu kurus. 

Kekurangan berat badan tentunya juga akan sama bahayanya ketika kelebihan berat badan. Apabila Anda mempunyai tubuh yang begitu kurus dan kemudian berniat supaya dapat menambah berat badan, maka lebih berfokuslah terhadap kandungan gizi makanan yang nantinya akan Anda konsumsi. 

Tentunya perlu Anda ingat juga jika seringnya Anda makan, kapankah waktu yang tepat bagi Anda untuk makan dan kapankah Anda bisa mengkonsumsi cemilan akan menjadi pertimbangan. 

Di bawah ini cara yang bisa Anda lakukan untuk menggemukkan badan secara sehat dan alami. 

  1. Anda bisa makan lebih sering lagi apabila Anda mengalami berat badan yang kurang, mungkin saja Anda terbiasa kenyang lebih cepat. Maka dari itu cara terbaik yang bisa Anda lakukan dalam menggemukkan badan Anda adalah dengan sering-seringlah Anda makan. 

Anda bisa makan kurang lebih 5 sampai 6 kali dalam sehari, tapi tentunya dengan porsi yang kecil. Pastinya juga cara ini tergolong akan sangat baiknya jika dibandingkan Anda yang makan dalam porsi yang lebih besar.  

  1. Anda harus lebih cermat lagi dalam hal memilah milah manakah makanan yang dapat membuat Anda bertambah berat badannya. Inilah yang menjadi salah satu dari faktor mengapa Anda harus mengonsumsi makanan tertentu.  

Anda bisa memilih makanan yang begitu kaya akan nutrisi semisal roti gandum, buah buahan, sereal, sayuran, produk olahan susu, kacang-kacangan dan biji bijian.  

  1. Anda bisa menyantap makanan yang berlemak baik, lemak yang tidak jenuh terkandung di dalamnya kalori yang tinggi dan cukup baik dikonsumsi.  

Adapun memang jenis lemak yang satu ini akan sangat baik bagi Anda bisa menambah berat badan, tanpa kemudian membuat efek yang berbahaya bagi kesehatan Anda. 

Adapun makanan yang mempunyai lemak tinggi adalah kacang-kacangan dan alpukat. Tentunya Anda dapat kemudian menambahkan alpukat ke dalam sepotong roti atau bahkan bisa menjadikannya cemilan pada sore hari.

  1. Anda bisa minum susu, ini merupakan  cara paling baik yang dapat kemudian Anda lakukan agar memperoleh kalori dan protein tinggi. 
  1. Perhatikan aturan makan Anda untuk menggemukkan badan. Di sarankan memanh Anda mengkonsumsi makanan berprotein dan berkalori lebih dahulu barulah kemudian mengkonsumsi sayuran. 
  1. Selalu rutin dalam berolahraga, apalagi olahraga yang melatih kekuatan pada tubuh Anda, tentunya Anda bisa menambah berat badan dan otot. Disamping itu olahraga juga dapat merangsang nafsu makan lebih meningkat lagi. 

“Master Weight Gain sendiri merupakan sebuah paket produk yang berguna untuk menaikkan berat badan Anda, peningkatan nafsu makan dan juga lebih terserapnya usus yang ada terhadap makanan,” ucap Angel selaku Head of Marketing MWG.

Biasanya memang faktor yang ada inilah yang menjadi penyebab mengapa tubuh Anda sulit sekali dalam menaikkan berat badan. 

Produk ini merupakan produk penggemuk badan yang nantinya akan memperbaiki sistem kerja usus Anda. Terkandung juga di dalam master weight gain. Protein yang berguna sekali dalam penaikan berat badan Anda dengan begitu cepatnya. 

Adanya curcuma xanthorrhiza rimpang yang berguna sekali dalam pengobatan terhadap gangguan pencernaan.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *