Membangun Komunitas Dunia yang lebih Sehat

Foto: Istimewa

Topreneur.ID – Bertujuan menjadikan dunia lebih sehat dan lebih bahagia, perusahaan nutrisi global terkemuka, Herbalife Nutrition, menyelenggarakan Extravaganza, yang merupakan kegiatan pendidikan dan pelatihan tahunan bagi komunitas anggotanya di Asia Tenggara. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di Singapore Expo itu diselenggarakan sejak 11 Mei.

Tim manajemen Herbalife Nutrition mendorong lebih dari 11.000 anggota independen untuk mengusung perubahan di masing-masing komunitas lokal, dengan menerapkan kebiasaan nutrisi yang baik demi hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia.

“Menghadapi megatren global berupa tingkat obesitas yang tinggi, penduduk yang menua dengan cepat, lonjakan biaya perawatan kesehatan publik, serta maraknya minat wirausaha, kami percaya dapat menjalankan peran yang lebih besar dalam menyediakan solusi praktis demi masa depan yang lebih baik bagi kita semua,” kata Stephen Conchie, Senior Vice President & Managing Director, Herbalife Nutrition, Asia Pasifik. “Extravaganza adalah sarana yang sempurna untuk menghimpun anggota kami dan melengkapi mereka dengan pengetahuan demi membangun kawasan Asia Tenggara yang lebih sehat.”

Foto: Istimewa

Anggota Herbalife Nutrition dilatih dan dipersiapkan menjadi ujung tombak dalam diskusi tentang nutrisi, menyediakan layanan nutrisi dan kebugaran pribadi kepada konsumen. Melalui pendekatan tatap muka yang bersifat pribadi ini, para anggota dapat merancang program nutrisi sesuai kebutuhan setiap individu, agar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi konsumen dan memacu konsumen mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran mereka.

“Produk kami, bersama dengan anggota yang berpendidikan dan terlatih, memberikan solusi efektif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap konsumen, demi mencapai tujuan nutrisi dan kebugaran mereka,” tambah Conchie.

Selama kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut, anggota Herbalife Nutrition berkesempatan menyimak paparan dari para pakar nutrisi dan dari Rich Goudis, CEO, Herbalife Nutrition. Paparan tersebut menginspirasi dan menanamkan tujuan pencapaian bagi komunitas anggota, memberdayakan mereka dengan visi dan kemampuan menjadikan dunia lebih sehat dan lebih bahagia.

Conchie juga menguraikan visinya agar komunitas anggota di Asia Tenggara mampu mengusung perubahan nyata di komunitas mereka masing-masing, dengan memberikan motivasi dan dukungan yang tepat untuk memberdayakan orang-orang di sekitar mereka sehingga perubahan gaya hidup dan nutrisi yang baik dapat terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *