19 September 2020

Menjemput Rezeki 2019, Inilah 8 Hal yang Bisa Dilakukan di Tahun Babi

Bagikan:

Topreneur.ID – Menyambut Tahun Babi, Harbour City berbagi tentang beberapa tradisi Tahun Baru Imlek yang tertua dan membeberkan sejumlah hal yang tak banyak diketahui orang, kegiatan menyenangkan dan seru serta dapat dilakukan semua orang untuk menambah keberuntungannya.

Tahun Baru Imlek menjadi perayaan besar yang diperingati di seluruh dunia, dengan sejumlah tradisi yang telah ada sejak lebih dari 3.000 tahun lalu. Diteruskan oleh satu generasi ke generasi selanjutnya, sejumlah tradisi ini telah berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

Dalam dialog interaktif antara selebritas yang juga influencer Richard Juan, serta Guru Feng Shui Kelvin Poon, yang belajar dari Guru Peter So Man-fung yang terkenal, Harbour City memberikan pemahaman baru tentang perayaan ini dengan delapan kegiatan yang bisa mendatangkan keberuntungan:

Santap Makanan Keberuntungan: “Lo Hei” terbuat dari bahan-bahan seperti salmon dan tiram, dalam bahasa Kanton, pelafalan kata tersebut menyerupai rezeki, dan setiap orang menggunakan sumpitnya untuk menyantap penganan tersebut.

Pakai Nuansa Merah: Dari pakaian berwarna merah, lipstik merah, menambahkan nuansa merah menjadi hal wajib saat Tahun Baru Imlek.

Kenakan Warna Merah untuk Pakaian pada Bagian Dalam: Memakai warna merah di bagian dalam, dari kaos kaki hingga pakaian dalam, menjadi rahasia keberuntungan yang tak banyak diketahui orang!

Taruh Buah-Buahan Segar di Rumah: Buah-buahan segar menambah kegembiraan di rumah dan badan Anda, bahkan lebih baik lagi jika bernuansa merah.

Konsumsi Makanan Manis: Anda bisa mempermanis dan mencerahkan hidup Anda dengan berbagai permen warna-warni — permen itu juga bisa menjadi kado yang baik.

Bagikan Lai-see: Angpau di dalam kemasan berwarna merah — tradisi kegemaran semua orang di kala Tahun Baru Imlek.

Perindah Ruangan Anda: Membersihkan ruang-ruang di tempat kerja dan rumah meningkatkan arus energi, menghiasinya dengan bunga-bunga segar dan Fai Chun bahkan bisa membuatnya lebih semarak lagi.

Berbagi Semangkuk Tong Yuan: “Tong Yuan” adalah makanan pencuci mulut yang menjadi santapan andalan untuk dinikmati bersama keluarga dan orang-orang yang dikasihi saat Tahun Baru Imlek, momen berbagi kegembiraan dan reuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *