Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Mimpi Dulu Aja! Ini Tanda-tanda Bisnis Maju

1 min read

Ilustrasi istimewa

Read Time56Seconds

TOPRENEUR.id – Anda memulai bisnis dengan satu mimpi dan tujuan, patokan sukses Anda bergantung pada seberapa jauh mimpi dan tujuan tersebut dapat direalisasikan.

Bisa saja mimpi tersebut tidak sepenuhnya sesuai harapan namun memiliki benang merah dengan mimpi di awal.

Seorang pedagang nasi kuning memulai bisnisnya dengan mempunyai mimpi agar si ibu penjual nasi kuning bisa memiliki kesibukan yang menghasilkan uang.

Ternyata mimpinya itu terwujud karena nasi kuningnya laku. Tapi secara hitungan keuangan pendapatannya tersebut tidak terlalu besar. Tapi dia happy karena mmpinya bukan berapa besar uang yang diperoleh melainkan kegiatan yang menghasilkan.

Itulah yang dimaksud dengan hubungan antara mewujudkan mimpi dengan keberhasilan bisnis.

Anda sebaiknya, tidak bermimpi secara muluk tapi paling tidak bisa mempertahankan bisnis dalam jangka menegah atau jangka panjang.

Mereka yang bermimpi secara konsisten dan mewujudkannya satu persatu dan tersistem adalah jenis pebisnis yang tahan banting dan memiliki keberhasilan jangka panjang.

Jadi soal bisa membuka cabang atau memiliki satu cabang saja tidaklah penting, Anda tinggal menetapkannya sebagai sasaran yang ingin Anda wujudkan.

Anda tahu kok jalan mana yang sebetulnya menuju mimpi besar Anda, ketika itu ditemukan maka lanjutkan dengan semangat yang tak mengenal lelah.

1 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *