27 Oktober 2020

Minum Madu Jerawat, Gadis ini Miliki Wajah Mulus dalam Satu Bulan

Bagikan:

Jerawat adalah salah satu permasalahan kulit wajah terutama pada wanita. Bahkan banyak orang yang mau menghabiskan uang hanya untuk menghilangkan jerawat yang membande. Karena jika jerawat dibiarkan terlalu lama maka bisa menurunkan tingkat percaya diri seseorang. 

Tapi pada kenyataanya hampir semua manusia memiliki masalah pada kulitnya masing-masing. Termasuk gadis yang satu ini, Indri Muliani, karena masalah jerawat pada wajahnya ia sempat mengalami depresi karena jerawatnya tidak kunjung sembuh. 

Siapa sih yang nggak mau punya kulit sehat dan mulus? Semua orang ingin terutama wanita kalau bisa nyamuk pun kepeleset. Hahaha

Tujuan memiliki wajah sehat dan mulus agar wajah segar di pandang, dan meningkatkan kepercayaan diri. Untuk itu indri akhirnya mencari produk yang bisa membantu menyembuhkan jerawatnya dan menemukan satu produk yaitu madu jerawat. Produk ini berhasil membuat wajahnya mulus dan sehat.

Madu jerawat memiliki kandungan 100% multiflora Honey dan bahan alami lainnya seperti Ekstrak sambiloto, kencur, pegagan, temulawak, dan kemangi yang dipercaya untuk mencegah penuaan dini. Maka tak heran jika indri memilih madu jerawat sebagai perawatan wajahnya.

Kini ia memiliki wajah yang cantik dan terbebas dari masalah jerawat hanya dalam 1 bulan. Sungguh waktu yang cukup cepat dalam mengatasi masalah jerawat. 

Begini cerita Indri:

“Saya mengetahui produk ini dari media instagram saat itu saya lihat iklan madu jerawat dan yang lagi memperkenalkan adalah youtuber yang memiliki 20 juta lebih subscriber yaitu Atta Hallilintar saya langsung tertarik karena bisa menghilangkan jerawat secara alami. Jujur saya takut ya kalau pakai obat ataupun itu yang berbahan kimia karena kulit saya sensitif jadi saya berfikir untuk mencoba produk ini. Dimana lagi ada produk yang bisa menghilangkan jerawat secara alami dan pastinya tanpa biaya mahal.”

Akhirnya saya beli madu ini langsung 2 botol dan mengonsumsi nya sudah 1 bulan sisa 1 botol lagi yang belum saya konsumsi tapi hasilnya uda mantul banget. Sekarang kalau keluar rumah pasti ada yang cuit cuit tin hihihi!
Saya sangat jatuh cinta dengan produk ini dan saya mau habisin 1 botol lagi agar makin mulusss.

Intinya aku syuukak bangeeet. Buat teman-teman yang mau perawatan wajah secara alami langsung aja konsumsi madu jerawat agar wajah bisa mulus seperti ku. Madu jerawat tidak ada efek samping nya ya! Dan banyak banget yang tanya aku beli dimana madu jerawatnya oke aku jawab kali ini, aku belinya di instagram madu_jerawat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *