27 Oktober 2020

Muda dan Inisiatif, Inilah Sosok Pendiri Smmstore123 Management

Syahid Habiibur Rahman. Foto: istimewa

Bagikan:

Di saat banyak anak muda seusianya masih fokus dalam menyelesaikan tugas kuliah, sosok pemuda ini mampu berinisiatif membangun suatu agency yang menaungi banyak talent mulai dari selebgram maupun artis. Ia bernama Syahid Habiibur Rahman berusia 21 tahun yang berasal dari Jakarta yang berhasil mendirikan agency yang diberi nama Smmstore123 Management.

Smmstore123 mulai didirikannya pada 6 Februari 2018 yang merupakan Agency yang memberikan ruang untuk para perusahaan online atau lainnya untuk mempromosikan produknya, baik segala hal yang berkaitan dengan “promosi atau kerjasama” seperti Endorsement, Campaign, Visit Store, dan juga Brand Ambassador. Adapun singkatan dari SMM sendiri yaitu Social Media Marketing.

Awal mulanya cuma iseng-iseng terpikirkan olehnya untuk mengelola sebuah management. Menurutnya, masih tingginya kebutuhan perusahaan akan promosi/branding membuat ia melihat peluang bisnis yang menjanjikan yaitu memberikan suatu jalan bagi perusahaan-perusahaan dalam mempromosikan produknya.

Dari iseng-iseng itulah dia berhasil bekerja sama dengan beberapa klien dan memiliki total klien mencapai 100 dalam waktu belakangan ini. Seperti Looloo.id, Somebyme, Bobobox, Jglow, NoeraBeautyCare, Behel Dental, Clickhouse, Wigabeautyofficial, Rizen Premiere Hotel, Level6.cafe, TBG.ID, Dan lain-lain

Total talent yang dinaungi sudah hampir lebih dari 100 talent yang berkualitas, bermoral, mampu bekerjasama dengan baik, dapat dipercaya, bertanggung jawab, dan konsisten,” ucap Syahid Habiibur Rahman dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

“Salah satu keuntungan sosial media berdasarkan yang saya amati itu bisa mendekatkan idola dengan followersnya karena disitu followersnya bisa memberikan respon langsung terhadap konten yang dibuat oleh idolanya bahkan ga jarang idolanya juga bisa ikut berinteraksi dengan followersnya di kolom komentar,” ucap Syahid Habiibur Rahman.

Saat ini kami masih membuka peluang untuk para online shop yang mau bekerjasama saling menguntungkan satu sama lain dengan cara menghubunginya melalui instagram agency @smmstore123 dan @syahidhr atau bisa melalui whatsapp yang tertera di Instagram management,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *