31 Juli 2021

Mudikaman.com, Asuransi Mudik hanya Rp50 ribu, Jaminan hingga Rp100 juta!

2 min read
Bagikan:

TOPRENEUR.ID – Daftar asuransi SI MUDIK di mudikaman.com cuma Rp50ribu atau Rp70ribu untuk 5 orang. Dapatkan jaminan penggantian hingga Rp100 juta.

Menjelang Lebaran, jutaan orang akan mudik ke kampung halaman masing-masing, baik dengan kendaraan umum, maupun pribadi. Tentu saja, orang mudik ingin perjalanannya merasa aman. Tapi, pada saat mudik, potensi kecelakaan lalu lintas selalu ada.

Tahun 2018, Mabes Polri menyiarkan informasi, hingga H+4 Lebaran telah terjadi 1559 kecelakaan lalu lintas, yang kejadiannya kebanyakan di ja|ur darat. Tak hanya itu, selama Ilburan Lebaran tahun 2018, kecelakaan lalu lintas menewaskan 346 orang.

Bagi para pemudik, potensi kecelakaan seperti Itu harus dlhlndarl untuk mudik tahun ini. Pastinya, pemudik harus lebih hatl-hatl agar kecelakaan lalu lintas tidak terjadi dalam perjalanan. Pemudik harus tetap waspada agar rumah yang ditinggal mudik selalu terjaga dari pencurian sekaligus aman dari potensi kebakaran.

Asuransi mudik adalah cara yang tepat supaya para pemudik merasa santai, aman dan terlindungi selama dalam perjalanan. Untuk mewujudkannya, Simas Insurtech bekerjasama dengan MacroAd menghadirkan produk asuransi SI MUDIK, dengan premi begitu murah, namun dengan jaminan polis yang pantas dan sangat bermanfaat untuk mengganti akibat kecelakaan lalu lintas, maupun musibah kebongkaran atau kebakaran rumah.

Cara mendapatkan asuransinya sangat mudah. Pemudik bisa daftar di mudikaman.com, dan pembelian premi asuransinya senilai Rp50.000,atau Rp70.000,maksimal untuk 5 orang. Pembayarannya pun gampang. Transfer saja dengan Go Pay.

“SI MUDIK lnl adalah terobosan terbaru dari Simas Insurtech untuk masyarakat Indonesia yang Ingin bepergian selama libur Lebaran. Dengan perlindungan atas risiko kecelakaan untuk sekeluarga, termasuk kecelakaan menggunakan sepeda motor dan juga perlindungan atas rumahnya yang ditinggal mudik, para pemudik bisa menikmati liburan mereka tanpa harus kuatir akan risiko-risiko tadi,” jelas Robert Silaen, Kepala Pengembangan Produk dan Marketing Digital Simas Insurtech.

Menurut Robert, asuransi SI MUDIK tidak hanya menanggung pemudik kalau mengalami kecelakaan lalu lintas. Pemudik pun tidak usah kuatir kalau rneninggalkan rumahnya yang berisiko kebongkaran atau kebakaran. SI MUDIK akan menjamin penggantian apabila terjadi kondisi tersebut.

Hanya dengan meng-klik mudikaman.com, pemudik akan mendapatkan banyak manfaat dan informasi yang menarik dari asuransi SI MUDIK. Pemudik bisa langsung segera membeli asuransi SI MUDIK melalui website mudikaman.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *