Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Musim Hujan, Payung Wajib Ada di Dalam Mobil

2 min read

Istimewa

Read Time1 Minute, 22 Second

TOPRENEUR.id – Rolls-Royce adalah salah satu kendaraan yang memberikan kemewahan bagi para pemiliknya. Phantom, salah satu jenisnya, dilengkapi dengan berbagai fitur keren, termasuk tempat penyimpanan payung yang terdapat di bagian dalam mobil.

Letak penyimpanan payung berada di bagian pintu mobil, sehingga lebih mudah untuk dijangkau oleh pemiliknya jika ingin keluar dari mobil di saat udara hujan maupun panas.

Terkait fitur ini, Johanes Paulus, distributor payung dari Istana Payung mengatakan, “Di luar negeri seperti Jepang, payung memang sudah menjadi salah satu barang wajib yang harus dibawa,” ucapnya.

Bahkan, di banyak negara lainnya, tempat penjualan payung sangat mudah ditemukan. Termasuk di supermarket, stand-stand payung mewah juga bertebaran dengan harga yang variatif.

“Di luar negeri seperti Jepang itu kan banyak pejalan kaki. Aktivitas mereka pasti membawa payung,” jelas Johanes.

Bagi para pengendara roda empat, Johanes menyarankan untuk menggunakan payung terbalik atau yang biasa disebut kazbrella.

Menurutnya, payung kazbrella sangat efektif digunakan oleh para pengendara mobil. “Dengan cara kerja terlipat ke atas, hal ini akan membuat Anda nyaman saat buka-tutup di saat naik maupun turun dari kendaraan,” ucap Johanes.

Dalam kondisi hujan, payung terbalik sangat efektif agar tidak terkena air hujan saat akan masuk dan keluar kendaraan. Sementara jika memakai payung biasa, air hujan akan tetap membasahi badan para pengendara.

“Awalnya kazbrella ini hanya manual, lalu kami berikan sentuhan dengan membuat yang tutup otomatis sehingga lebih memudahkan dalam penggunaannya,” sebutnya.

Johanes melihat tren payung saat ini juga terus berkembang, bukan hanya sebagai pelindung tapi juga jadi fesyen.

“Saya melihat, model payung yang bagus itu bukan tidak mungkin akan menjadi simbol prestisius para pemiliknya, seperti yang ada di brand mobil mewah Rolls Royce,” demikian Johanes.

1 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *