24 November 2020

My Fashion Grosir Bagikan Paket Sembako

Dok. My Fashion Grosir

Bagikan:

Setelah sukses menggandeng influencer Instagram @sarahgibson21 dalam melakukan program permodalan dana usaha dengan membagi-bagikan 100 box paket usaha baju gratis, kini @myfashiongrosir mengadakan program charity lainnya.

Dengan masih mewabahnya virus COVID-19, program kali ini adalah dengan membagikan paket sembako gratis di seputaran tempat usaha mereka yakni di kawasan Cipondoh, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Andre Kokois selaku Co-Founder dari My Fashion Grosir menyampaikan, salah satu tujuan dari program ini untuk mengingatkan kepada seluruh karyawan akan pentingnya berbagi dan bersyukur. “Kami ingin mengingatkan agar karyawan bisa terus berbagi dan bersyukur di tengah kondisi seperti sekarang. Harapannya agar mereka tetap bisa bekerja dengan produktif di situasi seperti ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Andre Kokois mengatakan, sejak awal perusahaan yang ia dirikan ini memiliki harapan yang tinggi untuk dapat membantu banyak masyarakat. “Memang sejak awal, kami memikiki keinginan untuk bisa membantu sesama, misalnya dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” imbuhnya.

Melalui program paket sembako ini, pihaknya juga berharap agar kegiatan program CSR yang dilakukannya bisa konsisten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *