Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Ngakak! Di Rumah Modifikasi ini Lucinta Luna Beraksi di Atas Mobil dan Jatuh

1 min read
Read Time1 Minute, 0 Seconds

TOPRENEUR.id – Artis sensasional Lucinta Luna kembali jadi perbincangan. Kali ini lantaran dirinya membuat heboh di  workshop Classic Car Interior. Hardianto, owner Classic bercerita, saat itu dirinya tengah mengecek sejumlah mobil yang akan dirinya modifikasi interiornya. Saat itulah tiba-tiba sosok Lucinta Luna muncul di atas mobil dan bikin kegaduhan.

Awalnya Lucinta Luna mengaku tengah mencari tempat parkir untuk mobilnya. Dirinya awalnya mengira jika workshop tersebut sebagai lokasi jual-beli mobil. Lucinta pun tak segan meminta untuk memindahkan mobil yang terparkir. “Ini mobil jelek ngapain parkir disini,” kata Lucinta.

Hardi lalu menjelaskan jika tempatnya adalah workshop untuk interior mobil. Di workshopnya banyak mobil terparkir untuk menunggu giliran dimodifikasi. Salah satu yang pernah memodifikasi mobil di Classic adalah mega bintang Youtube Atta Halilintar yang mengubah tampilan dalam Alphard Gold dan BMW i8 menjadi lebih mewah dan keren.

Ada momen yang mengundang tawa pecah, yakni saat Lucinta Luna turun dari atas mobil dan terjatuh. Hardianto yang melihat momen itu pun tertawa.

Dalam video tersebut terungkap jika ternyata Lucinta Luna pun tertarik untuk mengubah tampilan interior mobil Camry miliknya. Dalam obrolannya dengan Hardi, Lucinta meminta agar jok-interiornya diperbagus hingga menampilkan kesan berkelas dan mewah. “Ingin interior mobilnya jadi bagus, berkelas, mewah, tak terkalahkan,” sebut Lucinta.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *