22 April 2021

Nisa Nur Fadilah, Wakil Kuningan di Ajang FDM Tembus 5 Besar

1 min read

Nisa Nur Fadilah. Foto: istimewa

Bagikan:

Belantika musik nasional terutama musik dangdut semakin ramai di Indonesia. Musik dangdut digandrungi oleh semua kalangan. Berbagai kontes yang digelar, selalu membetot minat para peserta.

Salah satu kontes dangdut yang saat ini tengah digelar adalah Festival Dangdut Milenial (FDM) yang dilakukan secara virtual melalui YouTube. Ajang ini diikuti oleh peserta milenial dari seluruh Indonesia yang berjumlah 212 peserta.

Salah satu talenta muda berbakat itu berasal dari Dusun Cikedung, Kedungarum, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Adalah Nisa Nur Fadilah, mojang berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku kelas 1 SMK, kini berhasil menembus Top 5 Festival Dangdut Milenial. “Alhamdulillah, sudah masuk 5 besar. Mohon doanya,” sebut Nisa NF dalam keterangannya.

Perjuangannya menembus Top 5 pun tidaklah mudah. Sebab, Nisa harus bisa menyisihkan para peserta lain dari berbagai daerah di Indonesia. 

Nana Mulyana, ayahanda Nisa NF mengatakan, rencananya dalam waktu dekat ini Nisa akan kembali tampil dan berjuang untuk mendapatkan tempat terbaik di FDM. 

“Insha Allah dalam waktu dekat ini, Nisa akan kembali tampil di Top 5. Mohon dukungan dan doa dari semua masyarakat. Tonton, like and share melalui akun YouTube,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *