20 September 2020

Olympus Luncurkan OM-D E-M1 Mark III, Berapa Harganya?

Istimewa

Bagikan:

TOPRENEUR.id – Olympus hari ini dengan bangga mengumumkan peluncuran kamera terbaru seri E-M1 Mark III. Meneruskan kesuksesan OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X, kamera unggulan ini tampil dengan dorongan kemajuan teknologi dan membawa portabilitas serta kualitas gambar ke dimensi berikutnya.

Sandy  Chandra,  Marketing  & Sales Manager  Olympus  Customer Care Indonesia (OCCI), menyampaikan bahwa keunggulan terbesar sistem kamera Olympus adalah mobilitas yang luar biasa berkat sistem kamera yang ringkas dan ringan, termasuk lensa yang dapat lepas tukar. 

“Kamera Olympus E-M1 Mark III yang sangat portabel ini dilengkapi dengan Phase Detection AF On-chip 121 titik yang sama untuk semua jenis seperti model profesional OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X, menawarkan autofokus berkecepatan tinggi dengan presisi tinggi di dalam bodi kamera yang ringkas dan ringan,” kata Sandy Chandra.

Dengan sistem stabilisasi gambar yang baru, Olympus OM-D E-M1 Mark III memiliki fitur stabilisasi gambar 5-sumbu yang kompak dan terdepan dalam industri fotografi saat ini. Sistem IS ini bekerja hingga 7,5 stop yang dikemas dalam bodi tahan debu dan tahan percikan air. 

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur pemotretan yang serba guna seperti PRO Capture, mode High Res dengan menggunakan Tripod hingga 80M dan memotret High Res hingga 50M dengan genggaman tangan (handheld). Olympus OM-D E-M1 Mark III adalah kamera berkemampuan besar dalam bodi yang ringkas.

Ucapkan selamat tinggal pada set-up besar dan beraneka peralatan tambahan. Dengan menggabungkan stabilisasi gambar 5-axis dan Olympus Voice Recorder, kamera OM-D E-M1 Mark III mampu merekam video 4K dengan perekaman PCM linier berkualitas tinggi. 

Anda tertarik memilikinya? Bisa lakukan pre order melalui BliBli online dengan harga Rp26.999.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *