Pacific Garden Style Sabet Penghargaan Real Estate Awards 2018

Foto: ist

Topreneur.ID – Meskipun tergolong baru di bisnis properti, Pacific Garden Style berhasil meraih penghargaan Real Estate Awards 2018 dari Rumah 123 untuk kategori “The Best Apartement in South Tangerang” yang digelar beberapa waktu lalu.

Apartemen yang dirilis oleh PT. Indopasifik Indahtama ini kian menarik perhatian para investor terutama di dunia digital. “Penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa kami  serius menggarap pasar properti, khususnya hunian vertikal apartemen. Penghargaan tersebut juga sebagai bukti bahwa konsumen percaya terhadap kami,” ungkap Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style.

Terletak di Central Business District (CBD) Alam Sutera dan dikelilingi oleh tiga universitas (BINUS, UBM, SGU). Kompleks apartemen Pacific Garden Style menawarkan konsep “Stylish Living for Young Generation” yang menjadi incaran para konsumen dan investor. Apartemen ini memiliki co-working space yang menawarkan hunian untuk para komunitas anak muda. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi Pacific Garden Style juga memberikan ruang para generasi milenial berkumpul dan berkreasi dengan komunitasnya.

Mayo R. Azhari, GM Sales &  Marketing Pasific Garden Style mengatakan Pacific Garden Style boleh dibilang satu-satunya pengembang yang memiliki komitmen merangkul beragam komunitas. Tujuannya, lanjut Mayo, untuk membentuk ekosistem komunitas, karena komunitas memiliki pengaruh besar terhadap geliat kehidupan apartemen. Komunitas juga, lanjut Mayo cukup  berpengaruh terhadap trafik penjualan unit apartemen.

Foto: ist

Tidak heran jika Pacific Garden Style merupakan obyek investasi yang sangat menguntungkan. Dengan harga apartemen mulai dari Rp 500 juta-an dan nilai sewa sekitar 3.5 – 4 juta per bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) hingga 9% per tahun-nya.

“Investasi ini jauh lebih untung dari deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandiingkan pajak atas sewa (10%),” ungakap Mayo R. Azhari, GM Sales &  Marketing Pasific Garden Style

Selain itu, lanjut Mayo, PT Indopasifik Indahtama selaku pengembang menjamin bahwa pembangunan apartemen Pasific Garden berjalan terus. Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk investasi  sebesar Rp. 1 triliun untuk pembangunan tiang pancang, pengerukan tanah dan proses pembangunan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *