27 Oktober 2020

Pandemi Malah Jadi Berkah Bagi Brand Obat Kuat Kimo Suplemen

Bagikan:

Masa pandemi COVID-19 membuat pemerintah menetapkan berbagai kebijakan. Salah satunya memberlakukan lagi pembatasan sosial berskala besar atau PSBB. Dengan begitu, masyarakat lagi-lagi diminta harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk menekan pertumbuhan COVID-19.

Data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional atau BKKBN menunjukkan keterbatasan akses terhadap layanan kontrasepsi akibat banyak melakukan kegiatan di dalam rumah, serta intensitas kebersamaan pasangan usia subur yang meningkat secara signifikan turut mempengaruhi tingginya angka kehamilan.

BKKBN memprediksi akan ada tambahan 370 ribu hingga 500 ribu kelahiran bayi pada medio awal 2021. Meningkatnya jumlah kehamilan juga disertai dengan meningkatnya penjualan suplemen pria.

Salah satunya brand suplemen pria atau obat kuat herbal yang mendapat kenaikan pesanan dimasa pandemi ini adalah Kimo Suplemen.

Kimo Suplemen bergerak di bidang obat herbal untuk pria, produknya bukan hanya sekedar obat kuat namun juga bisa sebagai produk kesehatan. Peningkatan jumlah pesanan ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari Kimo Suplemen, mimin.

“Di era pandemi ini banyak sekali yang ingin menjadi reseller. Kami tentu sangat senang bisa membantu orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan pekerja yang kena PHK agar bisa menghasilkan, atau bahkan melebihi gaji yang didapat sebelumnya,” Chief Marketing Officer Kimo, Mimin, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Foto: istimewa

Benar saja, selain mendapat lonjakan pesanan Kimo juga mendapat banyak reseller baru dimasa pandemi ini. Semua proses penjualan dilakukan secara online, sehingga reseller dan pelanggan tidak perlu keluar rumah cukup memesan melalui website kimosuplemen.com atau instagram @kimo_official_store

“kami senang bisa membantu banyak keluarga menjadi harmonis dimasa pandemic ini karena banyak orang yang bosan dirumah, Kami juga berharap KIMO bukan hanya sekedar menjadi obat kuat, karena kami benar-benar menggunakan herbal tanpa bahan kimia serta kandungan bahan dasar yang memiliki banyak manfaat, harapannya adalah bisa memberi segudang manfaat untuk pria Indonesia serta mengharmoniskan keluarga di Indonesia,” demikian Mimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *