6 Desember 2020

Pengumuman! Layanan Hardy Classic Pindah ke Cikunir Raya

Bagikan:

TOPRENEUR.id – Kiprah Hardy Classic dalam bidang interior mobil sudah tidak diragukan lagi. Dengan pengalaman belasan tahun di bidang ini, workshop ini mampu menjaring konsumen hingga berbagai kalangan, dari pejabat, pengusaha, hingga para selebritas di Tanah Air.

Beberapa di antaranya seperti Atta Halilintar, Lucinta Luna, dan Raffi Ahmad yang telah beberapa kali menggunakan jasa dari Hardy Classic. Raffi bahkan memboyong tiga mobilnya untuk dirombak interiornya. Hasilnya, mobil Raffi pun makin mewah dan eye catching.

CEO Hardy Classic Hardianto menjelaskan, banyaknya mobil mewah yang ditanganinya membuat dirinya semakin mahir dan mengerti keinginan dari para pemilik kendaraan. Terlebih model desain interiornya pun terus diperbaruinya. Termasuk kualitas layanan dan bahan baku yang ia impor dari berbagai belahan negara di dunia.

Tak ayal, dengan track record gemilangnya tersebut, saat ini Hardy Classic menjadi salah satu kiblat otomotif di bidang interior mobil di ibu kota Jakarta. “Setiap hari kami melayani perombakan interior mobil. Selain jadi lebih mewah dan nyaman, kami tetap mengedepankan faktor keamanan,” kata Hardianto.

Sebelumnya lokasi workshopnya berada di Pekayon Raya, namun seiring dengan perkembangan yang ada, saat ini Hardianto memindahkannya ke Cikunir Raya.

“Lokasi masih di sekitar Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya saat ini kami berada di jalan Cikunir Raya No 44. Di tempat baru ini mudah-mudahan kami bisa melayani konsumen semakin baik lagi,” sebutnya.

Lokasi baru juga menjadi pemompa semangat bagi Hardy Classic untuk berkarya lebih baik dalam memberikan pelayanan bagi seluruh konsumennya.

Selain bidang interior mobil, sebagai salah satu ekspansi bisnisnya, Hardianto pun melebarkan sayap usahanya di bidang coating: nano coating ceramic, auto detailing, paint protection. Seperti halnya Hardy Classic, bisnis coating yang dinamai HTO Auto Detailing ini juga telah memiliki banyak penggemar. Tak hanya mobil-mobil keluarga, mobil premium pun banyak yang telah ‘dipercantik’ di workshop ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *