Inilah Proyek Hunian Prestisius Rp50 Triliun Crown Group

Topreneur.ID – Untuk kali pertama, Crown Group akan mengerjakan proyek hunian terbarunya di empat lokasi berbeda di luar Sydney senilai Rp 50 Triliun.

Memasuki tahun 2019, Crown Group terus berambisi untuk semakin menancapkan kukunya di kancah global. Di tahun ini, korporasi bersiap mengerjakan proyek hunian prestisius di luar Sydney.

Iwan Sunito selaku pemilik Crown Group mengatakan, “Akan menjadi sebuah pencapaian yang cukup baik untuk sebuah perusahaan yang didirikan oleh wong Jowo dan Wong Bali,” sebut pria yang lahir di Surabaya, Indonesia.

Terkait proyeknya di Jakarta, dia menjelaskan akan dilakukan di kawasan Ancol. “Kami berusaha menjadikan kawasan Ancol sebagai kanvas besar untuk para arsitek kaliber dunia melukiskan imajinasinya,” kata Iwan Sunito.

Diketahui, saat ini Crown Group sedang menyelesaikan 4 proyek ambisiusnya di Sydney yaitu Infinity by Crown Group, Waterfall by Crown Group, Eastlakes Live by Crown Group dan Mastery by Crown Group.

Khusus di Indonesia akan dibangun menara hunian berkonsep sea front bergaya resor yang akan menjadi kawasan beach club pertama di Ancol.

Proyek ini sendiri nilainya sebesar Rp8,7 trilun dan  akan didesain oleh arsitek kelas dunia, Koichi Takada yang juga mendesain Infinity by Crown Group di Sydney Australia.

Pada 2019 ini Crown Group akan menyasar empat lokasi yang terletak di 3 negara berbeda, yaitu Melbourne dan Brisbane di Australia, Los Angeles di Amerika Serikat dan Jakarta, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *