25 Januari 2021

Recommended! Payung Fashion ini Cocok Dipakai Saat Musim Panas

Bagikan:

TOPRENEUR.id – Kebutuhan perusahaan terhadap payung promosi semakin meningkat. Tak hanya di musim hujan, musim panas seperti sekarang pun, payung tetap diperlukan.

Pelaku di bisnis ini, Johanes Paulus menyebut, banyak perusahaan yang menggunakan payung untuk kegiatan promosi seperti perbankan, instansi pemerintahan, showroom mobil, sekolahan, hingga perusahaan asuransi.

Menurut Johanes yang juga distributor brand Jope Umbrella, selain kebermanfatannya, payung juga memiliki arti yang bagus, yakni melindungi.

Namun, masalahnya adalah payung seperti apa yang dibutuhkan untuk keperluan promosi?

Dia menyarankan, sebaiknya pakailah payung dengan material yang kuat: kain yang lebih tebal, lapisan silver yang tebal, tulang hitam anti karat yang dipadu dengan handle elegan nan mewah.

“Payung promosi itu kan disablon, dibuka-tutup. Kalau tidak kuat itu akan membuat imej perusahaan menjadi jelek juga. Nah, rekomendasi kami adalah Jope Umbrella yang dibuat dan didesain secara khusus untuk kebutuhan promosi,” sebutnya.

Johanes memprediksi, ke depan bisnis payung akan semakin bertumbuh seiring dengan trend masyarakat yang beralih menggunakan transportasi umum seperti KRL dan MRT.

“Masalah ketika kita jalan adalah cuaca (panas atau hujan –red). Nah, disinilah fungsi payung diperlukan. Saya sih yakin dengan semakin meningkatnya masyarakat yang beralih ke transportasi umum, bisnis payung seharusnya akan semakin pesat.”

Yang membanggakan, sebagai brand payung lokal, Jope Umbrella juga sudah menjangkau pangsa pasar global. Diakui Johanes, Jope Umbrella sudah menembus pasar Singapura, Srilanka, hingga Maldives.

“Sebagai merek lokal, Jope sudah cukup dikenal di Maldives sebagai payung promosi dengan kualitas premium. Mereka memilih payung ini karena kualitas dan kekuatannya,” ujarnya.

Diketahui, saat ini Jope Umbrella mampu memproduksi antara 10 ribu hingga 50 ribu payung setiap bulannya. Untuk kebutuhan produksi, Johanes berkolaborasi dengan pabrik-pabrik lokal di kawasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Berkat konsistensinya, Jope Umbrella dikenal sebagai merek nomor satu di Google. Namun bergerak di bidang ini bukan tanpa tantangan. Selain tensi persaingan yang tinggi, di musim panas biasanya penjualan juga menurun.

“Di musim panas, kami keluarin model yang unik, bukan lagi payung hujan tapi payung fashion. Modelnya menarik dengan padu-padan warna yang cerah sehingga tetap menarik,” demikian Johanes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *