Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Resort Mewah Hoshinoya Guguan di Taiwan akan Resmi Dibuka Juni 2019

2 min read
Read Time1 Minute, 34 Seconds

TOPRENEUR.ID – Hoshino Resorts (Kantor Pusat: Nagano, Jepang, CEO: Yoshiharu Hoshino) akan membuka HOSHINOYA di Guguan, wilayah pemandian air panas yang terletak di pinggiran kota Taichung, Taiwan, pada 30 Juni 2019 mendatang. Ini adalah resort pemandian air panas mewah pertama yang didirikan oleh Hoshino Resorts di Taiwan, dengan memanfaatkan kelimpahan air panas dan topografi lembah yang dikelilingi oleh pegunungan.


Setiap kamar memiliki pemandian air panas semi terbuka, dan para tamu dapat menikmati pemandian air panas langsung dari sumber air panas alami. Sebagian besar kamar bergaya pondok (maisonette) dengan area pemandian air panas.

Terdapat jendela di kedua sisi yang dirancang agar angin bisa lewat, sehingga para tamu dapat menikmati pemandian air panas pribadi dengan angin yang menyegarkan meski di musim panas sekalipun.


Jendela-jendela tersebut menghadap ke pegunungan yang indah dan taman air resort. Selain itu, resort ini memiliki ruang di mana para tamu dapat bersantai setelah menikmati pemandian air panas. Kamar tidur dan ruang tamu memiliki jendela kaca besar yang membentang dari dasar kamar ke langit-langit, sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan indah setiap musimnya.


Sumber air mengalir dari mata air panas pegunungan tengah Taiwan dimanfaatkan dalam desain ruang publik HOSHINOYA Guguan.


Air panas dari Guguan Hot Spring tidak pernah kering. HOSHINOYA Guguan dapat menyediakan air panas dalam jumlah yang stabil sepanjang tahun. Tidak berwarna, rendah alkaline, berkarbonasi, dan lembut bagi kulit, sehingga disebut juga sebagai “water for beautiful skin”.

Ada juga pemandian umum besar di HOSHINOYA Guguan di mana para tamu dapat menikmati pemandian air panas sepuasnya. Dengan fasilitas pemandian dalam ruangan bertema onsen Jepang dan pemandian terbuka berdesain inovatif, para tamu dapat menikmati ruang
yang luas dengan pemandangan alam Guguan.

Di The water garden HOSHINOYA Guguan, para tamu akan menikmati keindahan alam Guguan, seperti bunga-bunga yang menghiasi taman dan suara air yang mengalir di antara pepohonan. Setelah menikmati pemandian air panas, para tamu dapat berjalan-jalan di taman air dan menghabiskan waktu dengan santai di gazebo.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *