22 September 2020

Richard Putra, Penulis Buku Master Secrets Instagram Donasikan Keuntungan Rp100 Juta

Istimewa

Bagikan:

TOPRENEUR.id – Sebuah buku yang ditulis oleh pebisnis handal yang sudah menghasilkan puluhan miliar dari Instagram, Richard Putra berhasil meraup keuntungan sampai Rp100 juta.

Diketahui, buku ini sendiri memiliki materi terkait bagaimana cara memaksimalkan platform Instagram sebagai wadah bisnis. Hasil dari keuntungannya, Richard memilih memberikannya 100 persen kepada salah satu panti asuhan.

Richard Putra yang juga sebagai founder dari komunitas bisnis Master Online Community mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam membeli buku Master Secret Instagram 4.0.

“Terima kasih untuk semua pembeli bukua Master Secret Instagram 4.0!” tulis Richard di akun Instagram miliknya, dilansir Senin (19/01).

Lebih lanjut Richard mengungkapkan, melalui website resmi buku Master Secret Instagram 4.0, 100 persen keuntungan dari penjualannya diberikan kepada Panti Asuhan PK Agape. Adapun hasil penjualan pertama yang sudah didonasikan ya tercatat mencapai Rp100.722.887.

“Profit pertama penjualan buku Rp100.722.887 sudah kami donasikan kepada Panti Asuhan PK Agape. Sungguh momen yang sangat menyenangkan dimana bisa berkumpul bersama generasi-generasi muda penerus kita berikutnya (yang mana ada 100 anak-anak yang berusia 2 sampai 20 tahun),” sebut Richard dalam keterangannya.

Richard mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada anak-anak yatim piatu dengan mengajarkan mereka bahwa hidup ini memiliki tujuan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi lewat program-program dari Komunitas Bisnis Online Community. Anda juga bisa membantu anak-anak yatim piatu dengan membeli buku Master Secret Instagram 4.0 dengan menghubungi WhatsApp +6287881358570,” demikian Richard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *