24 Oktober 2020

Ridho Hafiedz Luncurkan Konten Inspira Class Guitar Workshop #1

Istimewa

Bagikan:

Ridho Hafiedz luncurkan konten Inspira Class ‘Guitar Workshop #1 di Online Broadcast Platform InspiraHub.id Menurut Sandy Chandra, Business Development – InspiraHub pihaknya akan terus menampilkan expert dari berbagai profesi untuk menampilkan konten eksklusif di platform ini.

“Platform kami sangat berbeda dengan platform yang sudah ada, dengan Youtube sekalipun. Anda sebagai pemilik konten bisa mengontrol penuh exposure konten anda, dimana kontrol atas sponsor yang bekerjasama ada di pemilik konten, sehingga saat penayangan konten dalam bentuk Live Streaming maupun Video on Demand tidak terjadi adanya iklan-iklan dari sponsor lain yang tidak menjadi bagian dari kerjasama dengan pemilik konten bisa tampil, ungkap Sandy.

Sandy menjelaskan bahwa InspiraHub adalah sebuah ekosistem edukasi dan kreatif yang bertujuan untuk menfasilitasi konten kreator maupun inspirator dengan membangun sebuah online broadcast platform dalam bentuk fasilitas online yang terintegrasi antara penempatan konten dengan sistem pembayaran dalam satu  online platform yang sama.

Fasilitas Online  yang tersedia di InspiraHub ini berupa Live Stream – high quality 720P dan 1080p, Video-on-Demand ( VOD ) – high quality video 1080p, Podcast dan AudioBook (audio dengan tayangan slide). Fasilitas Online ini mampu menyiarkan secara bersamaan dengan jumlah pengguna ( viewer ) yang sangat besar, sangat cocok untuk penayangan Live Stream konser musik berbayar atau konten dengan viewer yang besar dengan Live Stream Broadcast berkualitas tinggi.

Kali ini lanjut Sandy, InspiraHub menampilkan content creator di bidang musik yakni Ridho Hafiedz, Gitaris band rock legendaris Tanah Air, Slank.

Ridho telah berkontribusi dalam 17 album, dari album ‘Tujuh’ (1997) sampai ’Slanking Forever’ (2019). Pada tahun 2007, tanpa membawa nama band asal Gang Potlot, Ridho (bersama Ipang dari BIP) menjadi mastermind dalam pembuatan scoring dan soundtrack film “Tentang Cinta”.

“Dalam video lesson pertamanya, Ridho akan membongkar proses kreatif dari lagu-lagu Slank yang ditulisnya. Ia akan memberikan bocoran dari mana saja ide-ide awal penciptaan lagu, bagaimana konsep rhythm yang diterapkan, dan filosofi apa yang ia terapkan dalam pembuatan part solo-nya,”.

Ridho Hafiedz juga akan menjelaskan cara pengaplikasian teknik gitar ke dalam setiap komposisi yang ia buat dan membongkar proses kreatifnya.

“Ada enam lagu yang akan dibongkar proses kreatifnya oleh Ridho yang dibahas dalam 6 chapter :

Chapter 1: ‘POPPIES LANE MEMORY’

Chapter 2 : ‘BERCINTA DI SURGA’

Chapter 3 : ‘YING YANG’

Chapter 4 : ‘ORANG MERDEKA’

Chapter 5:  ‘GARA GARA KAMU ( DEVIL IN U )’

Chapter 6 : ‘TERLALU PAHIT’

Konten eksklusif ini hanya ada di InspiraHub.id,” ungkap Sandy.

InspiraHub juga menyediakan fasilitas fisik seperti Live Stream Studio dan Live Stream Culinary Studio yang dilengkapi green screen dan teknologi virtual, juga tersedia Podcast Studio, dan Editing Studio.

Sandy menambahkan, platform InsipraHub memungkinkan pembuat konten untuk menjual konten kreatif dan berbagai materi pembelajaran / tutorial secara online dengan nyaman. Anda sebagai pemilik konten, bisa menetapkan harga sendiri secara fleksibel dan me-monetisasi sendiri untuk mendapatkan penghasilan dari penjualan konten anda. Para konten kreator bisa menetapkan harga jual dan atau menggunakan kupon/voucher  digital dan atau dalam bentuk donasi.

Pengguna ( viewer ) dapat membayar konten secara langsung terhadap masing-masing konten yang tersedia, dengan berbagai opsi pembayaran melalui GoPay atau elektronik payment lainnya, kartu kredit, kartu debit & stripe with multi currencies for international customer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *