Robot Iron Man MK50, Ketika Kekuatan Pahlawan Super di Tangan Anda

Foto: istimewa

Topreneur.id – Apakah Anda sudah sangat menanti-nantikan Avengers 4: Endgame? Dari cuplikan film tersebut, apakah Anda mengira Robert Downey Junior akan selamat setelah meninggalkan pesan untuk Mark 50? Atau, akankah ia mengalahkan Thanos? Terlepas dari semua itu, kekuatan luar biasa dari pakaian tempur Iron Man kini berada di tangan Anda melalui Robot Iron Man MK50, robot humanoid pertama yang dibuat dan terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Robot Iron Man MK50 menggabungkan teknologi robot dan augmented reality yang mutakhir agar Anda bisa menjalani pengalaman pahlawan super layaknya Tony Stark sendiri.

Robot Iron Man MK50 menjadi pahlawan terkuat di Marvel Universe. Ajaibnya, kalangan penggemar Marvel bisa menjadi seperti seorang pahlawan super. Mari beraksi dengan kemampuan robot Iron Man MK50 Anda untuk mengendalikan gerakan, cahaya, dan suaranya lewat sebuah perangkat seluler; menyelesaikan sejumlah misi augmented reality; menyesuaikan wajah robot dengan tampang Anda sendiri; serta menyusun kode asli untuk rangkaian aksi laga khusus dan asli agar robot Anda sesuai dengan keinginan pribadi.

Permainan AR memperoleh inspirasi dari Marvel Universe, menjadikan robot ini bisa berdiri di “tracking pad” demi menghadirkan kembali medan perang Avengers. Kenakan Mark 50, tuntaskan misi AR untuk membangun koleksi peralatan nanoteknologi dari robot tersebut. Dalam permainan AR, Anda kelak memperoleh sejumlah senjata baru dan memperbarui pakaian tempur melalui beragam level, menjadi pahlawan super yang tak terkalahkan di situasi menarik.

“Saya adalah Iron Man”: unggah wajah dan suara Anda untuk berubah menjadi Iron Man dalam hitungan detik.

Tampang dari masker robot Iron Man MK50 menjadi fitur penting lainnya, serta bisa dengan sempurna berpadu dengan wajah para penggemar Marvel. Dengan mengunggah sejumlah video dan suara mereka sendiri ke dalam robot Iron Man MK50, para penggemar bisa langsung berubah menjadi Iron Man, dan menjelma pahlawan super terkeren.

“Impian terbesar dari penggemar Marvel”: Dukung Iron Man dalam menyelesaikan tugas dan melakukan aksi tertentu.

Para penggemar Marvel bisa dengan mudah memindahkan modul pemrograman untuk menciptakan rangkaian aksi laga dan pengalaman istimewa. Robot Iron Man MK50 dibuat oleh UBTECH Robotics, pemimpin dunia dalam teknologi robot humanoid dan sejumlah teknologi AI yang mutakhir, serta tersedia pada April ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *